FILM INTERNASIONAL

Claudia Kim, Sosok Nagini si Ular di 'FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD'

Rabu, 26 September 2018 10:47 Penulis: Tyssa Madelina

Caludia Kim sebagai Nagini (Courtesy of Warner Bros Pictures)

Kapanlagi.com - Sosok Nagini yang selama ini menjadi kaki tangan Voldemort telah terungkap. Aktris Korea Selatan bernama Claudia Kim lah yang akan memerankan karakter tersebut di FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD. Tampaknya di film itu, masa lalu Nagini yang kelam akan terkuak.

Tak seperti sosoknya yang buas, jahat dan berdarah dingin di film Harry Potter, dalam trailer terakhirnya, Nagini justru digambarkan sebagai sosok wanita yang rapuh. Bahkan Claudia sendiri sudah mengonfirmasi bahwa ada dua sisi di diri Nagini yang tengah bergejolak.

"Tampaknya akan sangat menarik jika kalian bisa melihat sisi lain dari Nagini karena selama ini kalian hanya melihatnya sebagai Hocrux. Di film ini, dia digambarkan sangat rapuh, dia adalah seorang wanita yang ingin tetap hidup sebagai manusia. Aku rasa itu akan terasa kontras sekali dengan karakternya selama ini," ujar Claudia Kim, seperti dilansir dari Cinema Blend.

1. Nagini dan Credence Berteman?

Di trailer terbaru FANTASTIC BEAST: THE CRIMES OF GRINDELWALD, Nagini terlihat menghibur para muggle di sebuah sirkus. Teori yang beredar antar fans selama ini ternyata benar adanya. Transformasi Nagini ke bentuk ular ternyata bukan sepenuhnya keinginannya.

Namun seperti yang sudah diketahui oleh para fans Harry Potter, takdir Nagini sebenarnya sudah ditentukan. Dalam ceritanya, ia adalah sesosok penyihir muda yang hidup dengan kutukan di dalam darahnya. Jadi, sekeras apapun usahanya untuk bertahan menjadi manusia, pada akhirnya Nagini akan tetap berubah menjadi sesosok ular yang buas.

Selain Nagini, ada juga sosok Credence (Ezra Miller) yang sebelumnya dikabarkan telah tewas di FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM. Secara mengejutkan, Credence dan Nagini bertemu dan menjalin pertemanan di film ini. Lantas akan berada di pihak manakah mereka berdua nantinya di sekuel FANTASTIC BEAST?

2. Soal Trailer FANTASTIC BEAST

Petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam FANTASTIC BEAST kembali berlanjut. Kali ini akan membahas lebih dalam tentang masa lalu Professor Dumbeloder serta hubungannya dengan penyihir gelap Gellert Grindelwald. Adegan dibuka dengan scene Albus Dumbledore (Jude Law) yang tengah mengajarkan salah satu mantra sihir kepada Newt Scamander saat masih muda.

Dalam ending film pertamanya, Newt Scamander berhasil menangkap salah satu penyihir gelap yang paling kuat saat itu yakni Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Meski sudah dibantu oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America), Grindelwald berhasil lolos dan mengumpulkan para pengikutnya.

Hal itu memicu Albus Dumbledore untuk menghubungi dan mengumpulkan para muridnya di Hogwarts, salah satunya adalah Newt. Ia pun bersedia membantu Albus tanpa menyadari bahaya yang menghadang di depan mata. Cinta dan kesetiaan dipertaruhkan, pertarungan antara dunia penyihir dan manusia begitu terasa di film ini. Nantikan pertarungan epik selanjutnya di bioskop kesayanganmu!


REKOMENDASI
TRENDING