Ini Dia Pemeran Albus Dumbledore Versi Muda di 'FANTASTIC BEASTS'

Kamis, 13 April 2017 08:25 Penulis: Agista Rully
Ini Dia Pemeran Albus Dumbledore Versi Muda di 'FANTASTIC BEASTS' © variety

Kapanlagi.com - Setelah vakum dari dunia sihir Harry Potter, tampaknya JK Rowling enggan berlama-lama membiarkan dunia fantasinya tersebut lebur seiring waktu berlalu. Oleh sebab itu, penulis terkaya asal Inggris ini bekerja sama dengan Warner Bros untuk membuat sekuel Harry Potter yang juga diangkat dari bukunya yakni FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM.

Film yang sebetulnya adalah spin off waralaba Harry Potter ini terbilang meraup kesuksesan. Dengan memasang Eddie Redmayne sebagai lakon utama Newt Scamander, FANTASTIC BEASTS mampu meraup US$ 812.5 Juta atau setara dengan Rp 10,7 Triliun. Bisa dibilang, debut penulisan skenario JK Rowling dengan FANTASTIC BEASTS ini cukup sukses.

Tak heran bila pihak Warner Bros menyetujui pengembangan kisah sang Magizoologi hingga beberapa sekuel ke depan. Bahkan JK Rowling telah merencanakan adanya sekitar 5 sekuel untuk film yang berkisah tentang makhluk magis dunia sihir Harry Potter ini. Selain Eddie Redmayne, nama besar Johny Depp juga menjadi daya tarik tersendiri dari film yang dirilis pada tahun 2016 ini.

Jude Law terpilih untuk memerankan Dumbledore muda dalam sekuel FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM berikutnya © pottermore.comJude Law terpilih untuk memerankan Dumbledore muda dalam sekuel FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM berikutnya © pottermore.com

Saat ini nama baru telah diumumkan sebagai karakter yang akan dimunculkan dalam sekuel FANTASTIC BEASTS berikutnya, yakni Jude Law. Aktor Inggris ini nantinya akan didapuk memerankan Kepala Sekolah legendaris Hogwarts Albus Dumbledore. "Jude Law adalah aktor berbakat fenomenal yang hasil kerjanya aku kagumi sejak lama dan aku sangat bersemangat untuk bekerja sama dengannya," ujar sang Sutradara David Yates dilansir dari Pottermore.com, situs resmi kabar film Harry Potter.

"Aku tahu dia kan dapat memerankan Albus Dumbledore yang digambarkan JK Rowling dengan sangat berbeda di masa hidupnya yang lain," lanjut sutradara yang juga menangani tiga sekuel terakhir HARRY POTTER tersebut.

Selain alasan karakter yang dianggap pas untuk memerankan Albus Dumbledore muda, Jude Law juga sudah sering bermain dengan pemeran Harry Potter lainnya antara lain Richard Griffiths, Johnny Depp, dan Colin Farrell. Wah, jadi penasaran dengan sosok Dumbledore muda di film FANTASTIC BEASTS selanjutnya ya?

(pot/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING