Callum Turner Bakal Bermain Dalam Sequel Film 'FANTASTIC BEASTS'

Senin, 24 April 2017 19:52 Penulis: Ahmat Effendi
Callum Turner Bakal Bermain Dalam Sequel Film 'FANTASTIC BEASTS' Callum Turner ©pinterest.com

Kapanlagi.com - Aktor tampan Callum Turner dikabarkan bakal menjadi salah satu bintang dari squel FANTASTIC BEASTS. Sebelumnya sejumlah pemain lain seperti Eddie Redmayne, Johnny Depp dan Jude Law dipastikan bakal bermain dalam film yang sama.

Aktor berusia 27 tahun ini sebelumnya pernah bermain dalam film GLUE. Sementara untuk FANTASTIC BEASTS ia diplot untuk berperan sebagai Theseus Scamander saudara dari Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne.

Di sisi lain, Jude Law dipastikan bakal berperan sebagai sosok Album Dumbledore muda. Sementara itu Johnny Depp dikonfirmasi bakal kembali berperan sebagai sosok penyihir hitam Gellert Grindelwald. Johnny Depp sendiri di kisah pertama FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM memang tak terlalu banyak muncul di layar.

Callum Turner bakal berperan sebagai Theseus yang merupakan adik Newt Scamander. 妳interest.comCallum Turner bakal berperan sebagai Theseus yang merupakan adik Newt Scamander. 妳interest.com

Berbagai bocoran muncul terkait film yang diangkat dari karya JK Rowling ini. Di antaranya squel kedua ini bakal menjadi bagian dari 5 seri FANTASTIC BEASTS. Selain itu berbeda dari kisah pertamanya yang mengambil setting lokasi di Amerika, squel kedua bakal diambil di Paris.

Kisah dari film ini memang berdasarkan petualangan dari Newt yang kerap bepergian ke berbagai belahan dunia untuk menyelamatkan hewan magis yang langka. Newt juga mendokumentasikan perjalannya tersebut lewat buku.

Meski film ini masih satu rangkaian dengan Harry Potter, namun Fantastic Beast merupakan kisah sebelum Harry dilahirkan dan bahkan sebelum Lord Voldemort muncul untuk mencoba menguasai dunia sihir. Ada rumor yang menyebut bahwa sequel ini bakal memperlihatkan hubungan antara Dumbledore dan Grindelwald.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING