Dan Stevens, 'The Beast' Pasangan Si Cantik Emma Watson

Jum'at, 06 Maret 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dan Stevens, 'The Beast' Pasangan Si Cantik Emma Watson Dan Stevens © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Satu lagi pemain yang dipastikan sebagai bagian dari live-action BEAUTY AND THE BEAST. Setelah bintang DRACULA UNTOLD, Luke Evans dipastikan akan memerankan karakter jahat Gaston, kini pemeran sang Beast telah ditentukan.

Seperti dilansir Cinemablend, setelah sebelumnya rumor mengatakan bahwa Ryan Gosling akan memerankan Beast, kini terjawab sudah bahwa karakter tersebut bakal diperankan oleh Dan Stevens. Aktor berusia 32 tahun ini akan menjadi pasangan sang Beauty yang dimainkan oleh Emma Watson.

Dan Stevens sebelumnya dikenal lewat serial Downton Abbey dan mulai banyak proyek film baru-baru ini. Dia tampil dalam NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE THOMB dan A WALK AMONG THE TOMBSTONE.

Apakah Dan Stevens akan berubah seperti ini nantinya? © DisneyApakah Dan Stevens akan berubah seperti ini nantinya? © Disney

Dan Stevens adalah pemain film ketiga asal Inggris yang ikut dalam BEAUTY AND THE BEAST. Apa yang akan dilakukan Disney ya untuk mengubah wajah tampan Dan Stephens menjadi seorang monster?

BEAUTY AND THE BEAST sendiri akan mengikuti cerita klasik dari dongeng ini tentang seorang gadis muda yang cantik nan cerdas dan jatuh cinta kepada seorang pangeran yang dikutuk menjadi monster. Film ini disutradarai oleh Bill Condon.

Belum ada jadwal pasti kapan film live-action ini akan tayang. Tapi melihat sudah ditetapkannya nama-nama pemeran utama, diperkirakan BEAUTY AND THE BEAST akan tayang 2016.

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING