Trailer Baru 'THE AVENGERS 2' Ungkap Kematian Salah Satu Anggota!

Kamis, 05 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer Baru 'THE AVENGERS 2' Ungkap Kematian Salah Satu Anggota! The Avengers: Age of Ultron/©Marvel Studios
Kapanlagi.com - Trailer THE AVENGERS: AGE OF ULTRON yang baru saja dirilis memberikan para penggemarnya sebuah angin segar dan mungkin, histeria. Ini pertama kalinya kita melihat sosok Vision (Paul Bettany), meski hanya separuh wajahnya saja yang terekspos. Trailer ini juga menampilkan aksi Black Widow (Scarlett Johansson) yang makin garang mengendarai motor gede.

Tapi, selain histeria, kita semua tahu jika sekuel ini sebenarnya diliputi oleh potret suram bumi. Seperti yang dikatakan Captain America (Chris Evans) jika keberadaan The Avengers sebagai penyelamat bumi malah lebih banyak menimbulkan kehancuran di mana-mana. Trailer ini juga menguak bahwa salah seorang dari mereka akan tewas di tengah-tengah gempuran pasukan robot Ultron (James Spader).

Di menit 1:25 dalam trailer ketiga ini, trio Captain America, Hulk (Mark Ruffalo), dan Iron Man (Robert Downey Jr.) nampak sudah kewalahan menghadapi serangan pasukan Ultron yang jumlahnya tak terhitung. “No way we all get through this (Nggak mungkin kita bisa melewati ini),” ucap Iron Man pesimis. “I got no plans tomorrow night (Aku nggak ada rencana apa-apa besok malam),” sahut Captain America. Mereka dikenal tangguh menghadapi semua lawannya. Jika mereka terlihat sangat putus asa dan pesimis, ini berarti bahwa Ultron memang seorang lawan yang dahsyat.

Joss Whedon, sang sutradara, dikenal punya kecenderungan untuk mengorbankan salah satu pemeran utamanya di tiap film. Dalam sekuel sebelumnya, Joss mengorbankan Agent Phil Coulson (Clark Gregg). Kali ini, siapa yang akan ia korbankan? Ada tiga kandidat yang masuk dalam daftar korban menurut trailer terbaru ini, yaitu Captain America, Hulk alias Bruce Banner, dan Iron Man.

Tapi jika Iron Man terbunuh, rasanya tak mungkin karena ia adalah peran yang sangat penting dalam sekuel ini. Begitu juga Captain America. Ia masih punya sekuel CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang harus dirilis tahun depan. Jadi, kemungkinannya adalah Hulk.

Hulk (Mark Rufallo) dikabarkan akan jadi korban keganasan Ultron/©Marvel StudiosHulk (Mark Rufallo) dikabarkan akan jadi korban keganasan Ultron/©Marvel Studios

Buktinya adalah Hulk tak mendapatkan jatah bermain film solo dalam daftar rencana jangka panjang Marvel Studios. Joss Whedon sendiri juga menegaskan bahwa Hulk tidak akan muncul di luar film The Avengers. Jadi apakah memang Hulk yang akan dikorbankan dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON oleh Joss? Jika iya, tentunya hal ini akan sangat menyakitkan karena ia terlihat sedang bermesraan dengan Black Widow. Wahai para penggemar The Avengers, sudah nonton trailer barunya? Intip disini,ya!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING