Joss Whedon: 'THE AVENGERS 2' Adalah Mimpi Buruk Bagiku

Kamis, 05 Maret 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Joss Whedon: 'THE AVENGERS 2' Adalah Mimpi Buruk Bagiku Joss Whedon/©Marvel Studios
Kapanlagi.com - Banyak orang berpikir jika menderek film action sekelas THE AVENGERS: AGE OF ULTRON adalah impian bagi para penggemar Marvel. Tapi, jika kalian sudah menjalani apa yang dijalani Joss Whedon, sang sutradara handal dalam jagat MCU (Marvel Cinematic Universe), maka impian yang jadi kenyataan ini bakal jadi mimpi buruk yang menghantuimu selama bertahun-tahun.

Laki-laki yang jadi otak di balik film action yang paling ditunggu-tunggu tahun ini menyatakan jika ia merasa sangat lelah karena mimpi buruk ini. Dilansir SFX Magazine, ini komentarnya, “Mereka (The Avengers) adalah karakter yang berbeda-beda. Kelebihan mereka adalah mereka tidak datang dari satu ruangan yang sama seperti X-Men. Mereka (X-Men) dilatih dengan sadis dan memakai kostum yang hampir mirip. Sedangkan The Avengers datang dari berbagai tempat, dan ini (membuatnya) sangat berat,” ungkapnya.

Namun, meski lelah, ia berhasil menjadikan THE AVENGERS film yang keren dan sukses. Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) menyaksikan sendiri keruntuhan S.H.I.E.L.D. Dan akhirnya mencari The Winter Soldier (Sebastian Stan). Thor (Chris Hemsworth) telah meninggalkan kerajaannya di Asgard dan memilih tinggal di bumi, dan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) sedang kelelahan atas tugasnya menyelamatkan bumi.

Selain itu tokoh-tokoh seperti Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), dan Clint Barton alias Hawk Eye (Jeremy Renner) juga punya ego masing-masing. Joss juga kedatangan tamu di sekuel keduanya ini yaitu si kembar Wanda alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Pietro Maximoff alias Quicksilver (Aaron Taylor-Johsnon), Vision (Paul Bettany), serta si musuh kuat Ultron (James Spader). Gimana nggak lelah, coba?

Joss Whedon saat arahkan Jeremy Renner di set film THE AVENGERS 2/©Marvel StudiosJoss Whedon saat arahkan Jeremy Renner di set film THE AVENGERS 2/©Marvel Studios

Nggak hanya THE AVENGERS 1 & 2, Joss juga masih harus membantu kawan-kawannya yang lain dalam MCU ia menjadi konsultan sutradara Alan Taylor dalam film THOR: THE DARK WORLD dan James Gunn dalam GUARDIANS OF THE GALAXY. Ia juga harus mengedit tambahan dalam film CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER yang menampilkan karakter baru Scarlet Witch dan Quicksilver. Nggak heran jika merasa sangat lelah.

Sedihnya, ia telah mengumumkan jika ia akan meninggalkan serial yang membesarkan namanya ini. Ia tidak akan kembali menderek THE AVENGERS: INFINITY WAR PART 1 & 2. Joe dan Anthony Russo yang menderek sekuel Captain America, dikabarkan akan menderek sekuel ketiga dan keempat The Avengers yang akan rilis dua tahun lagi. Jadi, nantikan saja karya terakhir Joss Whedon pada 1 Mei mendatang. Don't miss it!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING