Daniel Radcliffe Siap Jadi Harry Potter Versi Dewasa?

Senin, 22 Agustus 2016 21:30 Penulis: Rahmi Safitri
Daniel Radcliffe Siap Jadi Harry Potter Versi Dewasa? Daniel Radcliffe © Warner Bros.

Kapanlagi.com - Film seri blockbuster HARRY POTTER memang sudah berakhir. Tapi cerita tentang penyihir yang punya luka di dahi ini masih berlanjut. Salah satunya dalam cerita teater berjudul Harry Potter and the Cursed Child, yang mengisahkan tentang kehidupan Harry saat anak pertamanya masuk Hogwarts.

Harry Potter and the Cursed Child ini pun mengikuti sukses novel dan filmnya. Tiket pertunjukan teaternya pun ludes terjual dan diburu oleh penggemar berat Harry Potter. Jadi nggak heran kalau ada kabar, kisah teater ini bakal diangkat ke layar lebar.

Kau tak akan mau menutup pintu untuk apapun, terutama sesuatu yang telah memberikan hasil baik bagiku.
Daniel Radcliffe
 

Kalau ngomong soal layar lebar, pastinya kita nggak boleh melupakan sosok Daniel Radcliffe. Daniel selama ini dikenal sebagai pemeran remaja sosok penyihir fenomenal Harry Potter. Makanya dengan adanya kabar Harry Potter and the Cursed Child bisa jadi bakal dibikin filmnya, banyak yang berharap Daniel kembali memerankan karakter yang melambungkan namanya itu.

Inilah Harry versi dewasa dalam Harry Potter and the Cursed Child © Harry Potter PlayInilah Harry versi dewasa dalam Harry Potter and the Cursed Child © Harry Potter Play

Dalam wawancara bersama The Sun, aktor berusia 27 tahun itu pun ditanya apakah dia siap jika dapat tawaran bermain sebagai Harry Potter lagi. "Ini pertanyaan menjebak. Kau tak akan mau menutup pintu untuk apapun, terutama sesuatu yang telah memberikan hasil baik bagiku," kata Daniel.

Dari jawaban Daniel itu, tersirat kalau ia bisa saja bakal memerankan karakter Harry Potter lagi hanya saja tidak untuk saat ini. Daniel bilang mungkin dia akan berperan sebagai Harry lagi di masa depan.

"Saat ini, aku jelas nggak dalam keadaan yang akan membuatku nyaman kembali jadi Harry Potter. Tapi ya siapa tahu 10 atau 20 tahun lagi aku akan merasa siap. Aku rasa aku juga perlu waktu mencapai usia untuk Harry yang baru ini," pungkas aktor NOW YOU SEE ME 2.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING