Bukan Snape, Ini Sosok Yang Ditakuti Daniel di 'HARRY POTTER'

Selasa, 05 Juli 2016 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bukan Snape, Ini Sosok Yang Ditakuti Daniel di 'HARRY POTTER' Daniel Radcliffe ©Splashnews.com

Kapanlagi.com - Banyak yang mengira Daniel Radcliffe sangat takut pada sosok Alan Rickman, pemeran Severus Snape selama syuting HARRY POTTER. Nggak salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar.

Bagi pemeran Harry Potter itu, sosok Alan memang menakutkan tapi hanya di awal-awal syuting saja. Setelah beberapa waktu berlalu, Daniel sudah bisa menyesuaikan diri dan memahami sosok Alan.

Namun sepanjang syuting HARRY POTTER berlangsung, ada satu sosok yang selalu ia takuti. Ia adalah Ralph Fiennes, pemeran Voldemort yang bagi Daniel adalah sosok yang benar-benar menyeramkan luar dalam.

"Aku ingat, umurku baru 15 tahun ketika aku syuting dengan Ralph untuk pertama kalinya. Dia benar-benar lebih menakutkan daripada Alan," ungkap Daniel seperti dilansir dari Digital Spy.

Daniel takut pada Ralph ©digitalspyDaniel takut pada Ralph ©digitalspy


"Alan itu menakutkan, tapi setelah beberapa lama dia baik-baik saja. Tapi ketika kamu bertemu dengan Ralph, dia benar-benar membuatku takut selama bertahun-tahun," lanjut Daniel.

Menurut cowok ganteng itu, Ralph adalah sosok yang sangat sempurna untuk memerankan Voldermort. Tak perlu banyak usaha, Ralph sudah benar-benar menakutkan bagi orang lain, di dalam maupun di luar lokasi syuting.

"Mungkin segalanya akan berbeda kalau kami main bareng di film komedi yang ringan," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING