Pemeran Cho Chang Nyesel Cium Daniel Radcliffe di 'HARRY POTTER'

Kamis, 04 Februari 2016 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemeran Cho Chang Nyesel Cium Daniel Radcliffe di 'HARRY POTTER' Katie Leung as Cho Chang/©Istimewa
Kapanlagi.com - Penggemar HARRY POTTER pasti tak akan melupakan salah satu scene ikonik di mana Harry (Daniel Radcliffe) dan Cho Chang, ciuman untuk pertama kalinya. Namun, gara-gara adegan itu, pemeran Cho yaitu aktris Katie Leung merasa menyesal. Kenapa?

Dilansir People, Katie menyesal mengapa dirinya punya haircut yang nggak banget saat itu. "Duh, aku berharap aku nggak punya gaya rambut kayak gitu waktu cium Harry," tuturnya.

"Gaya rambutku waktu itu bener-bener nggak banget," akunya saat menghadiri Harry Potter Celebration di Universal Studio Orlando. Sekedar mengingatkan, Cho Chang adalah gadis Asia pemalu yang muncul sebagai penghuni asrama Ravenclaw di HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX (2007).

Katie saat masih jadi Cho Chang/©IstimewaKatie saat masih jadi Cho Chang/©Istimewa

Karena terlalu judgemental terhadap dirinya sendiri, Katie mengaku jarang nonton lagi film-film HARRY POTTER yang ia bintangi. "Aku tumbuh sebagai seorang aktris dan makin dewasa aku jadi punya lebih banyak pilihan. Karena itu juga aku jarang nonton lagi film-film HARRY POTTER," ungkapnya.

Jangankan untuk memilih gaya rambut atau fashion, Katie mengaku sebagai anak usia sekitar 10 tahun saat itu, ia sangat takut ada di lokasi syuting. Jadi, ia tak berpikir untuk tampil sekeren mungkin pada saat pertama kali syuting film ini.

"Aku ingat saat pertama kali aku syuting. Aku sangat takut tapi juga terkesima akan banyaknya orang yang terlibat dalam film ini. Waktu itu aku nggak punya bayangan kayak apa sih lokasi syuting. Jadi dari hari pertama, aku sudah nervous sampai berbulan-bulan setelahnya," tandasnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING