FILM INTERNASIONAL

Dari Semua Kisah Spider-Man, Ini Favorit Tom Holland

Mahardi Eka  |  Minggu, 16 Juli 2017 18:02

Dari Semua Kisah Spider-Man, Ini Favorit Tom Holland

Kapanlagi.com - Spider-Man boleh dikata adalah salah satu superhero Marvel yang populer. Sejak pertama kali muncul di komik AMAZING FANTASY edisi 15 tahun 1962, tokoh yang punya kekuatan layaknya laba-laba ini sudah dibuat kisahnya dalam beragam format, mulai dari komik, serial animasi, video games, dan film layar lebar.

Oleh karenanya, Spider-Man dikenal luas oleh beragam strata pembaca dan penonton. Tom Holland, sebagai pemeran sang manusia laba-laba dalam SPIDER-MAN HOMECOMING, pun mengaku suka membaca kisah komiknya. Dari semua kisah tersebut, Tom memilih satu yang menjadi favoritnya.

“Kisah Spider-Man favoritku adalah Clone Saga dari seri komik ULTIMATE SPIDER-MAN. Ceritanya keren dan kurasa ceritanya bisa dieksplor lebih lagi dalam film. Kuharap suatu saat ceritanya menjadi kenyataan dan membuat penggemar senang,” paparnya ketika kami wawancara di Marina Bay Sands, Singapura beberapa waktu lalu.

Sedikit gambaran tentang Clone Saga yang disebut Tom di atas, dikisahkan Peter Parker mendapat bahwa salah satu musuhnya, Scorpion adalah hasil kloning dari dirinya. Belum cukup kekagetannya itu, Peter pun mendapati kekasihnya, Mary Jane diculik oleh sosok misterius. Perjuangannya untuk mencari tahu siapa yang mengkloning dirinya serta siapa yang menculik kekasihnya membawanya kepada satu titik di mana dia harus memilih untuk membuka identitas aslinya.

Sementara dalam HOMECOMING yang dipromokan oleh OPPO bekerjasama dengan Sony Pictures ini, Spider-Man diceritakan sedang menjalani masa magang bersama Iron Man. Ia pun berniat untuk menggagalkan tindak kriminal Vulture (diperankan oleh Michael Keaton) dan anggota gengnya. Dinamika Spider-Man dalam menjalani dua dunia, sebagai remaja di sekolah dan juga superhero di masyarakat inilah yang coba diangkat dalam SPIDER-MAN HOMECOMING.  

Nah, tunggu apa lagi? Segera tonton filmnya di bioskop-bioskop tanah air. Dan bagi kamu penggemar Spider-Man sekaligus pengguna OPPO F3, kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack. Caranya? Tinggal mendaftarkan diri di sini aja. GRATIS :)   

Spider-Man: Homecoming is Trending

Spider-Man Makin Canggih Berkat Kostum Buatan Iron Man

Apakah Iron Man Adalah Sosok Ayah Bagi Spider-Man?

Seperti Apa Sih Rasanya Punya Sahabat Superhero?

Marisa Tomei, Bibi May 'SPIDER-MAN' Yang Seksi & Awet Muda

SPIDER-MAN: HOMECOMING, Anak Sekolahan yang Magang di THE AVENGER

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -