Spider-Man Makin Canggih Berkat Kostum Buatan Iron Man

Minggu, 16 Juli 2017 17:49 Penulis: Mahardi Eka
Spider-Man Makin Canggih Berkat Kostum Buatan Iron Man Sony Pictures

Kapanlagi.com - Peter Parker (Tom Holland) mendapatkan kekuatan super seperti yang dimiliki laba-laba. Ia bisa merangkak dan memanjat dinding hanya dengan tangan dan kaki, tanpa bantuan apa pun. Kekuatan fisiknya pun berlipat ganda. Namun, karena Peter masih siswa SMA, maka dalam beraksi ia memilih kostum seadanya, yakni jumper biru merah, topeng dan google seadanya. Dengan kostumnya tersebut, ia beraksi dan merekamnya di YouTube.

Beruntung Peter dilirik oleh Iron Man, yang kemudian datang untuk meminta bantuannya. Iron Man merasa Peter perlu mendapat kostum yang lebih canggih. Klovers pasti sudah melihat kostum barunya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR bukan? Itu belum semuanya lho, karena di SPIDER-MAN HOMECOMING, kita bakal tahu lebih banyak tentang kostum barunya yang canggih itu.

Dalam film yang dipromokan oleh OPPO bekerjasama dengan Sony Pictures ini, Spider-Man akan menunjukkan seperti apa kecanggihan kostum barunya ini. Yang pertama adalah Spidey (panggilan akrabnya) bakal dibantu oleh sistem operasi mirip JARVIS/FRIDAY milik Iron Man setiap kali ia mengenakan kostumnya. Keren bukan? Jadi Spider-Man tidak akan merasa kesulitan untuk mengakses semua fitur canggih dalam kostumnya. Cukup bertanya lewat sistem tersebut.

Yang kedua adalah kostum tersebut bisa melonggar dan mengepaskan diri untuk menyesuaikan dengan tubuh si pemakai. Setelah kostumnya dipakai tinggal klik simbol Spider-Man yang ada di dada, dan Spider-Man siap beraksi. Kostum terbaru ini berbeda dengan kostum terdahulu yang dikisahkan dibuat sendiri oleh Peter Parker dan berbahan kain khusus saja.

Untuk membantu Spider-Man jika ia sedang berada di area yang minim gedung-gedung tinggi, kostumnya pun dilengkapi dengan “sayap jaring” yang berada di antara lengan dan juga pinggang. Spider-Man bisa memanfaatkan tekanan angin dan berseluncur serta melayang di udara selama beberapa detik saja.



Fitur yang utama tentunya adalah fitur penembak jaring yang ada di kedua pergelangan tangan Spider-Man. Kini penembak jaring tersebut dilengkapi dengan banyak variasi jaring dan juga laser untuk membantunya fokus kepada sasaran. Sebanyak apa jenis jaring yang tersedia? Kami tidak bisa membahasnya di sini, kamu perlu menontonnya di bioskop.

Terakhir, kostum Spidey terbaru ini dilengkapi pula dengan sistem GPS yang melekat di kedua tangannya. Dengan begitu, Spider-Man bisa melacak lokasi musuh dan menampilkannya secara holografik sehingga ia bisa memperoleh gambaran yang lebih jelas tentang sasarannya tersebut. Semua fiturnya keren bukan? Semua fitur tersebut nyatanya datang dari komik Spider-Man yang edisi pertama lho.

“Sebetulnya, ide-ide tersebut sudah ada komik-komik lho. Di edisi pertamanya saja ada satu halaman khusus yang disajikan untuk menggambarkan apa saja yang bisa dilakukan Spider-Man,” ujar Jon Watts sang sutradara seperti dikutip dari LATimes.

Tunggu apa lagi? Segera tonton filmnya di bioskop favoritmu ya. Dan bagi kamu penggemar Spider-Man sekaligus pengguna OPPO F3, kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack. Caranya? Tinggal mendaftarkan diri di sini aja. GRATIS :)

(adv/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING