Dianggap Bad Boy, Aktor Ganteng Ini Tak Disukai Channing Tatum

Jum'at, 04 Desember 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dianggap Bad Boy, Aktor Ganteng Ini Tak Disukai Channing Tatum Alex Pettyfer - Channing Tatum © Warner Bros. Pictures
Kapanlagi.com - Alex Pettyfer adalah satu dari sekian banyak aktor Hollywood yang mampu membuat banyak wanita jatuh hati berkat wajah tampan dan tubuhnya yang bagus. Alex pun pernah berkesempatan memamerkan perut kotak-kotaknya itu di film MAGIC MIKE pada tahun 2012.

Di film tersebut Alex beradu peran dengan pria-pria tampan lainnya seperti Channing Tatum, Joe Manganiello, Matt Bomer, dan Matthew McConaughey. Kesuksesan film ini pun dibuat sekuelnya, MAGIC MIKE XXL tahun ini. Channing, Joe, dan Matt kembali di sekuel, tapi Alex dan Matthew McConaughey tak ikut lagi.

Dalam wawancara dengan B.E.E yang dilansir Yahoo! Movie, aktor 25 tahun itu mengaku tidak akur dengan bintang utama MAGIC MIKE, Channing Tatum. Alex juga mengakui kalau semua itu terjadi karena kesalahannya.

"Itu benar. Karena Channing Tatum tak suka diriku. Banyak alasan yang menyebabkannya dan sebagian besar adalah kesalahanku," ujar aktor asal Inggris ini.

Alex Pettyfer dalam MAGIC MIKE © Warner Bros. PicturesAlex Pettyfer dalam MAGIC MIKE © Warner Bros. Pictures

Alex menceritakan salah satu penyebabnya adalah karena reputasinya sebagai bad boy yang membuat Channing tak suka dia ikut di MAGIC MIKE. Karena anggapan itulah, selama syuting Alex lebih banyak diam karena takut bagaimana harus bersikap. Sayangnya keputusan untuk diam itu salah karena banyak kru menilai dia arogan dan merasa lebih baik daripada aktor lainnya.

Bukan hanya itu, Alex pernah tinggal di apartemen milik teman Channing. Alex langsung pindah tanpa pamit karena suasana apartemen tersebut tak nyaman dan membuatnya alergi. Channing mengiriminya banyak e-mail agar dia membayar uang sewa apartemen temannya. Alex menolak karena dia merasa apartemen yang ditinggalinya sangat buruk. Hubungan Channing dan Alex pun makin buruk.

Alex boleh merasa Channing membencinya, tapi pujian diberikannya untuk suami Jenna Dewan itu. "Channing adalah pengaruh yang hebat, karena setelah semua kejadian ini, rasanya ketidakdewasaanku berakhir," pungkas bintang THE BUTLER ini.

(yah/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING