Leonardo DiCaprio Diperkosa Beruang di 'THE REVENANT'?

Jum'at, 04 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Leonardo DiCaprio Diperkosa Beruang di 'THE REVENANT'? Leonardo DiCaprio © splashnews.com
Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio tentunya tak salah kalau disebut sebagai salah satu aktor terbaik saat ini. Bintang film TITANIC ini selalu memberikan totalitas dalam setiap film yang dibintanginya, termasuk yang terbaru THE REVENANT.

Dari trailer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, dapat dilihat karakter yang diperankan Leo, Hugh Glass, benar-benar 'penuh penderitaan'. Selain dikubur hidup-hidup, Hugh Glass juga harus berhadapan dengan seekor beruang.

Akibat adegan pertarungan dengan beruang tersebut, Drudge Report melaporkan kalau Leonardo diperkosa oleh si hewan. Situs tersebut bilang kalau beruang membalik Leo dan melakukan tindakan-tindakan yang mengarah pada hal-hal berbau seksualitas. Mereka juga bilang kalau Leo tidur tanpa busana bersama dengan bangkai binatang.

Leonardo dalam THE REVENANT sebagai Hugh Glass © 20th Century FoxLeonardo dalam THE REVENANT sebagai Hugh Glass © 20th Century Fox

Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh studio 20th Century Fox. Pihak studio bilang kalau adegan tersebut tidaklah mungkin karena beruang yang ada di THE REVENANT adalah betina.

"Seperti yang sudah melihat film ini, beruang yang menyerang Hugh Glass di film adalah betina. Dia melawan karena merasa kandangnya terancam. Benar-benar tak ada adegan pemerkosaan dengan beruang," bunyi bantahan 20th Century Fox seperti dilansir dari AceShowbiz.

Film yang disutradarai oleh Alejandro G Inarritu ini akan tayang mulai 8 Januari mendatang. Banyak yang menilai THE REVENANT akan mendapat banyak nominasi di ajang penghargaan. Well, let's wait and see tahun depan.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING