Nonton Rekaman Saat Audisi Harry Potter, Daniel Radcliffe Benci

Jum'at, 04 Desember 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Nonton Rekaman Saat Audisi Harry Potter, Daniel Radcliffe Benci Daniel Radcliffe © fameflynet
Kapanlagi.com - Jika tak terpilih memerankan Hary Potter, bisa jadi kita tak akan mengenal siapa itu Daniel Radcliffe. Sebelum dikenal sebagai salah satu aktor muda yang digilai banyak wanita, Daniel memang bertahun-tahun identik sebagai penyihir yang punya luka di dahinya ini.

Tahun ini, aktor asal Inggris itu berusia 26 tahun. Saat HARRY POTTER & THE SORCERER'S STONE tayang usianya bari 12 tahun. Nah usia Daniel ketika ikut audisi sebagai pemeran Harry Potter ini tentunya lebih muda lagi, yakni 11 tahun.

Dilansir dari The Times, Daniel Radcliffe baru-baru ini dikirimi sebuah video. Video tersebut berisi rekaman kala dia ikut audisi untuk peran Harry Potter.

Daniel mungkin merasa aneh melihat dirinya sendiri dalam versi lebih muda. "Dan aku seperti, 'Oh...!' Oke," kata Daniel tentang ekspresinya saat melihat video rekaman tersebut.

Daniel mengaku dia tak suka menonton filmnya sendiri. Dia merasa banyak konsekuensi yang terjadi jika dia melihat hasil syutingnya sendiri. "Aka ada tahap di mana Anda benci wajah sendiri dan apapun yang dilihat seperti sebuah penolakan untukmu," jelas Daniel.

Daniel benci atau tidak melihat video tersebut, yang pasti dia sangat cute saat audisi di usia 11 tahun. Setuju kan KLovers?


(video by rosypixar)

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING