Dipuji Soal Perannya Jadi Lesbian, Ellen Page Malah Tersinggung

Sabtu, 29 Agustus 2015 17:52 Penulis: Sora Soraya
Dipuji Soal Perannya Jadi Lesbian, Ellen Page Malah Tersinggung Ellen Page © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Ellen Page merupakan salah satu selebriti Hollywood yang pernah mengakui jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Baru-baru ini, ia bahkan memainkan peran lesbian dalam film terbarunya yang bertajuk FREEHELD.

Tentu ini bukanlah peran yang sulit bagi aktris cantik asal Kanada ini. Namun ternyata, Ellen justru sempat merasa tersinggung saat orang lain menilainya sangat berani mengambil peran semacam ini, seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly.

Melalui sebuah wawancara dengan Time, Ellen pun mengungkapkan seperti apa perasaannya saat mendapat pujian yang ternyata sangat tak menyenangkan baginya. "Aku sempat kesulitan saat orang lain menilai jika aktor yang memerankan karakter gay sangat berani," tuturnya.

Ellen dan Julianne Moore, 'duet' keren di FREEHELD © Entertainment WeeklyEllen dan Julianne Moore, 'duet' keren di FREEHELD © Entertainment Weekly

Ia pun melanjutkannya, "Aku tak harus dianggap berani ketika berperan sebagai orang yang normal, ataupun diriku yang sebenarnya. Jujur, jika aku harus memainkan karakter gay di sepanjang karirku, maka aku akan menerimanya dengan senang hati."

Dalam FREEHELD sendiri, Ellen akan beradu akting dengan aktris senior yang sudah tak diragukan lagi, Julianne Moore. Di sanalah mereka akan berperan sebagai pasangan lesbian, yang salah satunya didiagnosis menderita kanker paru-paru.

Buat kamu yang penasaran seperti apa akting keren keduanya, harap bersabar dulu ya. Pasalnya, FREEHELD sendiri baru akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Daripada galau menunggu, yuk intip dulu video trailer-nya di bawah ini! ;)

Video by: Zero Media

(ent/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING