Disney Ubah plot 'INTO THE WOODS', Ada Apa?

Jum'at, 20 Juni 2014 14:51 Penulis: Wulan Noviarina
Disney Ubah plot 'INTO THE WOODS', Ada Apa? Meryl Streep @digitalspy
Kapanlagi.com - Perubahan harus dilakukan demi banyak alasan. Setidaknya itulah yang terjadi pada film adaptasi INTO THE WOODS yang diproduksi oleh Disney.

Untuk menjangkau semua kalangan dan bisa ditonton oleh semua umur, Disney memutuskan untuk mengubah sedikit plot INTO THE WOODS. Salah satu hal yang diubah adalah kematian Rapunzel dan beberapa hal lainnya.

"Kalian akan menemukan kalau di dalam film ini, Rapunzel tidak terbunuh. Dan pangerannya tidak tidur bersama istri pembuat roti," ujar Stephen Sonheim, seperti dilansir dari Digital Spy.

"Ya, kalau aku yang jadi direktur Disney. Sepertinya aku akan melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Menurut Sonheim, Disney tidak menginginkan tokoh Rapunzel mati. Mereka juga harus mengubah lagu Any Moment, yang seharusnya diperdengarkan untuk menggambarkan kisah istri si pembuat roti.

"Disney mengatakan, mereka tidak mau Rapunzel mati. Jadi kami mengubah jalan ceritanya. Tapi aku tidak mau memberitahukan kepada kalian, apa yang akan terjadi. Yang jelas, kami harus membuat lagu baru untuk mengatasinya," lanjut Sonheim.

Anna Kendrick akan berperan sebagai Cinderella. @KapanLagi.com®/RETNAAnna Kendrick akan berperan sebagai Cinderella. @KapanLagi.com®/RETNA


Sonheim menyatakan bahwa memang ada hal yang tidak bisa dikompromikan. Dan beberapa orang memang harus menghadapi kenyataan yang ada di depan mata. Termasuk film INTO THE WOODS, yang harus siap untuk diubah sesuai dengan selera pasar.

Di dalam film ini nanti akan ada Meryl Streep yang berperan sebagai penyihir. Anna Kendrick yang berperan sebagai Cinderella, dan Emily Blunt sebagai istri dari pembuat roti.

INTO THE WOODS sendiri rencananya akan ditayangkan pada 25 Desember 2014 di Amerika Serikat. Sudah tidak sabar menunggu?

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING