Ditemukan Tengkorak Raksasa di Syuting 'KONG: SKULL ISLAND'

Senin, 19 Oktober 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditemukan Tengkorak Raksasa di Syuting 'KONG: SKULL ISLAND' King Kong © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Kesuksesan film KING KONG garapan Peter Jackson tahun 2005 silam akan kembali coba diulangi. Sebuah sekuel yang bertajuk KONG: SKULL ISLAND kini tengah dalam proses penggarapan dan beberapa foto teaser kini sudah mulai disebarkan secara online.

Uniknya, ketika menjalani syuting di Hawaii, ditemukan sebuah tengkorak berukuran raksasa yang tergeletak di tanah. Namun jangan salah sangka dulu, rupanya hal itu merupakan salah satu item yang memang dibuat oleh para kru untuk proses syuting.

Selain itu, ada juga foto yang memperlihatkan beberapa pemeran seperti Samuel L Jackson, Corey Hawkins dan Jason Mitchell di lokasi syuting. Mereka berpose bersama beberapa kru film di sebuah helikopter lawas sambil tersenyum manis ke kamera.

Foto teaser para pemeran 'KONG: SKULL ISLAND' © Twitter/@reeltourshawaiiFoto teaser para pemeran 'KONG: SKULL ISLAND' © Twitter/@reeltourshawaii

KONG: SKULL ISLAND mengambil setting di sebuah tempat misterius dan berbahaya yang jadi rumah para makhluk primata. Sang tokoh utama, Tom Hiddleston dan bersama beberapa penjelajah lain akan bertualang di dalam sana untuk mencari sebuah serum ajaib dan nantinya menghadapi berbagai makhluk aneh.

Selain nama-nama di atas, masih ada Brie Larson, John Goodman, Jing Tian, John Ortiz, Shea Whigham dan juga Tobby Kebbell yang ikut berperan. Film fantasi ini rencananya bakal dirilis di Amerika pada 10 Maret 2017 mendatang.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk rilis tahun 2016, namun karena beberapa kendala akhirnya tanggal perilisannya ditunda setahun. Sejumlah nama besar di dunia perfilman juga akan berkolaborasi untuk membuat sekuel ini jadi lebih menegangkan, seperti...

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING