Dua Ekor Ikan Pendatang Baru di 'FINDING DORY', Yuk Kenalan!

Selasa, 05 Januari 2016 02:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dua Ekor Ikan Pendatang Baru di 'FINDING DORY', Yuk Kenalan! Finding Dory © Disney/Pixar
Kapanlagi.com - Tak terasa, FINDING NEMO dirilis 13 tahun lalu. Di tahun 2016 ini, kita akan disuguhi kisah lain dari film animasi ini yang akan diberi judul FINDING DORY. Dari judulnya saja sudah ketahuan kalau kali ini yang bakal jadi pemeran utama adalah Dory, si ikan biru yang amnesia dan disuarakan oleh presenter Ellen DeGeneres.

FINDING DORY mengambil setting 6 bulan setelah peristiwa FINDING NEMO. Dory yang suka bicara dan berjalan kala tidur kali ini akan mencari kedua orangtuanya.

Nah, di kala pencarian orangtuanya tersebut, Dory mengunjungi tempat rehabilitasi yang berada di fasilitas kehidupan laut. Di sanalah kita akan diajak bertemu dengan dua karakter ikan baru.

Bailey dan Destiny, dua karakter baru di FINDING NEMO © Disney/Pixar via Entertainment WeeklyBailey dan Destiny, dua karakter baru di FINDING NEMO © Disney/Pixar via Entertainment Weekly

Dua karakter tersebut adalah paus beluga berhidung pesek bernama Bailey, yang punya pola bulat-bulat di sekujur kulitnya. Satunya lagi adalah pasangan dari Bailey, Destiny, seekor paus hiu yang manis.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Bailey akan disuarakan oleh Ty Burrel, aktor dan komedian terkenal Amerika. Destiny disuarakan Kaitlin Olson yang dikenal lewat serial It's Always Sunny in Philadelphia. Keduanya pernah bekerjasama dalam serial Out of Practice, jadi mereka tak kesulitan menemukan chemistry sebagai Bailey dan Destiny.

Pengisi suara lainnya di FINDING DORY adalah Idris Elba, Diane Keaton, Eugene Levy, dan lain-lain. FINDING DORY siap menyapa penggemar bulan Juni mendatang.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING