Tulis Skenario Sendiri, Beyonce Serius Terjun ke Dunia Film

Senin, 04 Januari 2016 08:22 Penulis: Risang Sudrajad
Tulis Skenario Sendiri, Beyonce Serius Terjun ke Dunia Film Beyonce © Fameflynet
Kapanlagi.com - Beyonce sudah bisa dibilang merupakan salah satu diva dunia di industri musik internasional. Tak terhitung berapa banyak hits fenomenal yang sudah ia buat dan nyanyikan.

Sukses di bidang tarik suara, istri Jay Z ini pun siap melebarkan sayapnya ke dunia lain. Film lah yang bakalan menjadi pelabuhan baru di karirnya nanti.

Tak tanggung-tanggung, Beyonce sudah memiliki rencana untuk menulis dan membintangi sendiri film barunya. Film itu nantinya akan berkisah tentang kehidupan seorang wanita Afrika bernama Saartjie Baartman.

Beyonce siap tulis skenario dan main filmnya sendiri © FameflynetBeyonce siap tulis skenario dan main filmnya sendiri © Fameflynet

Menurut laporan dari The Sun, Beyonce bahkan sudah menggandeng guru akting dan penulis untuk membantunya mewujudkan project-nya ini. Semua ini tentu menjadi bukti bila pelantun lagu Crazy In Love ini sangat serius untuk terjun ke dunia perfilman.

"Dia sekarang sedang ingin menulis sebuah skenario untuk membuat orang-orang respect padanya, mudah-mudahan juga bisa mendapatkan penghargaan dari industri film. Dan dia merasa kalau kisah Saartjie bakal jadi cara untuk mendapatkan semua itu," ujar salah seorang sumber Hollywood seperti yang dilansir dari NME.

Akting sebenarnya bukanlah hal baru bagi Beyonce. Sebelumnya, penyanyi 34 tahun ini sudah pernah membintangi GOLDMEMBER di tahun 2002 dan DREAMGIRLS di tahun 2006.

(nme/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING