Fakta Unik 'POKEMON DETECTIVE PIKACHU', Kini Bisa Ngomong Seperti Manusia

Kamis, 09 Mei 2019 10:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Fakta Unik 'POKEMON DETECTIVE PIKACHU', Kini Bisa Ngomong Seperti Manusia Pikachu and The Actors

Kapanlagi.com - Siapa yang belum pernah tahu Pokemon? Rasa-rasanya dari anak-anak sampai dewasa pun pernah mendengar seputar Pokemon. Baik video game, anime, atau merchandisenya menjadi fenomena di banyak negara. 

Kini Pokemon untuk pertama kalinya tampil dalam format film live action. POKEMON DETECTIVE PIKACHU bakal dirilis oleh Warner Bros untuk memanjakan para penggemar Pokemon atau pun para penikmat film. Filmnya tayang di bioskop Indonesia per 8 Mei. Sebelum beramai-ramai mengajak keluarga atau gebetan menonton, simak dulu beberapa fakta unik berikut. 

1. Pengisi Suara Pikachu adalah Deadpool

Salah satu yang bikin penasaran dalam film ini tentu saja sang Detektif Pikachu. Pasalnya ia bakal diperankan oleh Ryan Reynolds. Aktor top Hollywood ini dikenal sebagai pemeran Deadpool yang cerewet dan sarkas itu.

Ia bakal berkolaborasi dengan aktor muda Hollywood, seperti Justice Smith dan Kathryn Newton. Tak hanya itu Rita Ora, Ken Watanabe, dan Suki Waterhouse bakal memeriahkan filmnya. Mereka diarahkan oleh sutradara Rob Letterman yang kita kenal sebagai sutradara GOOSEBUMPS.

2. Penampilan Baru Pikachu

Dengan formatnya live-action, Pikachu dalam film akan dihadirkan lewat CGI. Dengan bantuan motion capture performance dan juga efek komputer, jadilah Pikachu tampil seperti nyata dengan bulu-bulu halus layaknya binatang di dunia nyata. Ngomong-ngomong, ternyata banyak yang tak menyangka bahwa Pikachu punya bulu lho. Pasalnya dalam versi anime, ia terlihat tak punya bulu. Apa pun itu, semua setuju kalau ia sangat menggemaskan. 

3. Film Live Action Pertama Pokemon 

Pemilihan Pikachu sebagai tokoh utama dalam film ini tak lain karena ia adalah pokemon utama sejak versi video game atau animenya dirilis. Maka dari itu ketika untuk pertama kalinya film versi live-actionnya dirilis, Pikachu wajib masuk di dalamnya. Selain alasan tersebut, siapa sih yang tidak gemas dengan Pikachu. Pika pika...

4. Menuai Reaksi Beragam

Selain mendapat pujian karena visualisasi yang baru, POKEMON DETECTIVE PIKACHU juga mendapat sorotan karena beberapa detailnya yang berbeda dari versi anime. Salah satu topik pembicaraan yang ramai mengenai sosok Pikachu yang kini bisa berbahasa seperti manusia. Perubahan tersebut dinilai bakal membuat sosok Pikachu jadi kurang menggemaskan. Well, silakan ditonton langsung saja KLovers dan share pendapat kalian dengan kami nanti. 

5. Ada 16 Pokemon dalam Filmnya

Buat KLovers yang punya pokemon favorit selain Pikachu, kalian juga bisa melihat mereka lho dalam film. Memang tidak semuanya tapi bakal ada enambelas macam pokemon dalam film. Beberapa di antaranya yang bakal muncul adalah Charmander, Squirtle, Bulbasaur, Psyduck, Jigglypuff, Charizard, Greninja, dan Mr. Mime. Kalau mau tahu lebih banyak, saksikan sendiri dalam filmnya

Penulis: Valentya Chusni

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING