Fantastis! Laris Saat Opening, 'STAR WARS' Sukses Pecahkan Rekor

Jum'at, 25 Desember 2015 18:38 Penulis: Soraya
Fantastis! Laris Saat Opening, 'STAR WARS' Sukses Pecahkan Rekor STAR WARS © coyoteproductions.co.uk
Kapanlagi.com - Demam STAR WARS: THE FORCE AWAKENS memang sudah sangat mendunia. Setelah sekian lama menanti seperti apa kelanjutannya, ada begitu banyak fans STAR WARS yang merasa puas dengan sequel terbaru dari film arahan JJ Abrams ini.

Melihat antusiasme dan respon para fans yang begitu luar biasa. Tak heran jika film ini berhasil mengantongi kesuksesan yang fantastis. Setelah sempat memperoleh angka US$ 250 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) hanya dalam waktu 2 hari pasca tayang, kali ini STAR WARS benar-benar menikmati buah manisnya.

Dilansir dari Digital Spy, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS baru saja memecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa dan di seluruh dunia. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi JJ Abrams.

STAR WARS pecahkan rekor! © starwars.comSTAR WARS pecahkan rekor! © starwars.com

Hingga saat ini, terhitung STAR WARS sudah mengantongi pendapatan tak kurang dari US$ 529 juta atau setara dengan Rp 7,2 triliun. Sebuah pencapaian yang begitu besar hingga mampu menggeser rekor sebelumnya yang diraih oleh JURASSIC WORLD.

Seperti yang kita tahu, di awal perilisannya, JURASSIC WORLD menjadi film yang paling fenomenal usai meraih US$ 524,9 juta (sekitar Rp 7,1 triliun). Meski berbanding tipis, kesuksesan STAR WARS benar-benar melejit dan luar biasa.

Sejak dirilis pada Jumat (18/12) lalu, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS benar-benar laris di Inggris, Australia, Rusia, dan juga Jerman. Jadi, masih yakin kamu mau melewatkan film yang kembali mengukir sejarah baru ini? ;)

(dig/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING