'FIFTY SHADES' Punya Sutradara Baru, Dakota Johnson Sempat Takut

Minggu, 20 September 2015 20:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'FIFTY SHADES' Punya Sutradara Baru, Dakota Johnson Sempat Takut FIFTY SHADES: DARKER/©Vintage Books
Kapanlagi.com - Salah satu film yang paling banyak dibicarakan di awal tahun ini adalah FIFTY SHADES OF GREY. Diangkat dari novel laris karya E.L. James, film ini mampu meraih USD 569 juta atau setara dengan Rp 8,2 T, meski banyak kontroversi yang mengikutinya.

Film terlaris di bulan Februari 2015 ini ternyata punya banyak masalah di belakang layar yang berujung kepada mundurnya sutradara Sam Taylor-Johnson dari proyek ini. Sam tak akan lagi menderek sekuel kedua film ini, FIFTY SHADES: DARKER yang akan rilis dua tahun lagi.

Ternyata pemeran Anastasia Steele, Dakota Johnson sempat merasa sedih dan takut karena keluarnya Sam. Kenapa? Ia merasa sudah sangat cocok dengannya dan keputusannya itu membuatnya patah hati.

FIFTY SHADES: DARKER bakal dinahkodai sutradara baru/©Vintage BooksFIFTY SHADES: DARKER bakal dinahkodai sutradara baru/©Vintage Books

"Ada saat di mana aku sempat takut setelah Sam putuskan untuk keluar. Aku udah punya hubungan yang sangat dekat dengannya, dan semuanya hilang begitu saja. Cuma sekarang aku sangat excited menyambut James Foley (sutradara baru). Aku rasa dia seorang yang berbakat," tuturnya dilansir Empire via Cinema Blend.

James Foley adalah sutradara berbakat yang menggarap serial-serial TV terkenal seperti House of Cards, Wayward Pines dan Hannibal. Ia juga pernah menggarap beberapa film hits termasuk bekerja sama dengan Madonna dalam WHO'S THAT GIRL?

Proses pra-produksi FIFTY SHADES: DARKER ini 'diramaikan' oleh beberapa kabar kurang mengenakkan. Salah satunya adalah kabar jika Dakota dan lawan mainnya, Jamie Dornan, tak akan kembali memerankan perannya. Semoga saja E.L. James tak lagi ikut campur terlalu dalam di sekuel kedua yang bakal rilis 10 Februari 2017 ini.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING