Ditanya Soal Sekuel '50 SHADES', Dakota Johnson Bikin Penasaran

Jum'at, 11 September 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Sekuel '50 SHADES', Dakota Johnson Bikin Penasaran Dakota Johnson © splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, karir Dakota Johnson menanjak sejak ia membintangi film dewasa yang diangkat dari novel fenomenal, FIFTY SHADES OF GREY. Selain berhasil membawa film itu jadi box office dengan penghasilan spektakuler dan meyakinkan Universal untuk bikin sekuelnya, Dakota juga mendapat banyak tawaran main film setelah berperan sebagai  Anastasia Steele.

Bukti kalau Dakota tengah laris adalah dia hadir di Festival Film Venice untuk mempromosikan dua film sekaligus, BLACK MASS dan A BIGGER SPLASH. Bukan hanya itu, filmnya CHLOE & THEO mulai ditayangkan di Amerika Serikat sejak 4 September lalu.

Kembali ke FIFTY SHADES OF GREY, akan ada perbedaan signifikan antara film pertama dengan sekuel, yaitu tepatnya terletak di bagian sutradara. Setelah Sam Taylor-Johnson memutuskan mundur, pihak Universal telah memilih James Foley untuk menggantikannya. Lalu apa tanggapan Dakota soal pergantian sutradara ini?

Dakota ingin penonton lihat sekuel FIFTY SHADES OF GREY kalau ingin tahu perbedaannya © Universal PicturesDakota ingin penonton lihat sekuel FIFTY SHADES OF GREY kalau ingin tahu perbedaannya © Universal Pictures

"Cukup menyenangkan. Ada momen menakutkan karena aku tak tahu akan jadi seperti apa. Aku punya momen dengan Sam (sutradara pertama) tapi kini kenangan itu telah pergi. Sekarang aku bersemangat. Aku pikir James Foley adalah sosok yang berbakat. Seberapa sering kau dapat kesempatan besar dengan orang yang berbeda?" kata Dakota dalam wawancaranya dengan Empire Online.

Dakota mengakui kalau dia sudah bertemu dengan James Foley. Sayangnya saat ditanya apa perbedaan yang akan diberikan oleh James dibanding dengan sutradara sebelumnya, Dakota tak mau menjawab banyak. "Kau akan melihat setelah filmnya dirilis," kata putri Melanie Griffith ini bikin penasaran.

Sementara itu, sekuel yang berjudul FIFTY SHADE DARKER akan ditulis naskahnya oleh Niall Leonard yang juga suami dari pengarang novel trilogi tersebut, EL James. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 10 Februari 2017.

(emp/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING