Film Ryan Reynolds Dicemooh Saat Tayang di Cannes

Rabu, 21 Mei 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Film Ryan Reynolds Dicemooh Saat Tayang di Cannes dok. Entertainment One
Kapanlagi.com - Ryan Renolds dan kekasihnya boleh saka menjadi pusat perhatian saat tampil berdua di red carpet Cannes 2014, tapi tidak dengan filmnya. THE CAPTIVE yang diputar untuk pertama kali di ajang Cannes secara mengejutkan menuai cemooh dari para penonton.

Seperti yang dilansir oleh US Weekly, film terbaru Reynolds menjadi pilihan juri Cannes untuk diputar dalam premiere khusus beberapa hari lalu. Setelah pemutaran filmnya berakhir, studio tempat pemutaran filmnya langsung dihujani cemooh.

Ironis. Di red carpet Ryan Reynolds jadi pusat perhatian, tapi tidak ketika filmnya selesai diputar.Ironis. Di red carpet Ryan Reynolds jadi pusat perhatian, tapi tidak ketika filmnya selesai diputar.

Entah karena jalan ceritanya yang buruk atau akting para pemainnya yang jelek. Reaksi penonton Cannes benar-benar di luar dari yang diharapkan Reynolds dan semua pendukung THE CAPTIVE. Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari sang aktor mengenai reaksi penonton tersebut.

Merasa tak nyaman dengan hasil pemutaran filmnya, Reynolds dikabarkan tak menghadiri pesta setelah screening filmnya. Untung saja sang kekasih, Blake Lively, menemaninya di Cannes. Mereka berdua akhirnya memilih untuk menikmati makan malam bersama secara pribadi. Well, itulah pentingnya kekasih, menghiburmu di kala sedih.

Dalam film THE CAPTIVE, Ryan Renolds berperan sebagai seorang ayah yang mendapati putrinya diculik. Delapan tahun lamanya ia mencari jejak hilangnya sang putri hingga akhirnya banyak kejanggalan muncul dan menuntunnya ke pada sang putri.

Dengan penulis sekelas Oscar, Atom Egoyan sebagai penulis naskahnya, serta jajaran pemain seperti Rosario Dawson dan Kevin Durand, mengejutkan rasanya mendapati filmnya ini dicemooh di ajang film internasional.

Tapi sudahlah, yang berlalu biar berlalu. Toh Ryan masih punya beberapa film untuk dirampungkan. Salah satu kontrak terbarunya adalah bermain dalam film WOMAN IN GOLD bersama Helen Mirren.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING