Film 'THE DARK CASTLE' Duduki Chart Film Indonesia Minggu Ini

Senin, 08 Juni 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Film 'THE DARK CASTLE' Duduki Chart Film Indonesia Minggu Ini Dark Castle/ filmindonesia.or.id
Kapanlagi.com - Minggu pertama bulan Juni ini berbagai macam genre film Indonesia penuhi bioskop. Dari drama percintaan yang romantis, film remaja, horor, hingga religi. Namun, siapa yang terlaris minggu ini?

Dilansir dari filmindonesia.or.id, ternyata film horor THE DARK CASTLE menjadi yang terlaris minggu ini dengan perolehan 28.568 penonton. Disusul film drama remaja yang dibintangi Teuku Rassya dan Brandon Nicholas Salim, 7 HARI MENEMBUS WAKTU, dengan perolehan 22.854 penonton.

THE DARK CASTLE disutradarai oleh Sasha Mahe dan diperankan oleh para bintang pendatang baru seperti Panji Anggasapu, Rahajeng Sekar, Laurent Paris, Rachel Albert, dan Bruno Henry. Berlatar di Prancis, film ini mengisahkan sepasang suami istri yang jadi sandera dan akan dijadikan tumbal sekte pemuja setan.

THE DARK CASTLE jadi yang terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.idTHE DARK CASTLE jadi yang terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.id

Bram dan Tatia adalah sepasang suami istri asal Indonesia yang berlibur ke kota kecil di Perancis, St Jean Le Vieux, untuk berbulan madu. Mereka mengunjungi kota kecil yang menjadi tempat perayaan festival musim panas, Perouges. Ternyata mereka malah diculik oleh sekte tersebut.

Selain dua film di atas ada juga film HALU yang dibintangi oleh Dea Ananda dan Nabel Mahadewi. Film horor ini mampu menembus angka 11.167 penonton. Disusul dengan film drama remaja yang dibintangi Yuki Kato, CABE-CABEAN dengan total 5.342 penonton.

Last but not least ada PERSEMBAHAN TERAKHIR yang didedikasikan Fadly Jackson kepada sang idola, Michael Jackson. Film yang dijadikan sebuah kado bagi mendiang dan keluarganya ini mampu menembus 4.783 penonton. Mampukah mereka mengalahkan rekor DI BALIK '98 dengan 648.947?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING