FOTO: Dwayne Johnson Pilih Move On Dari Drama Versus Vin Diesel?

Jum'at, 12 Agustus 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Dwayne Johnson Pilih Move On Dari Drama Versus Vin Diesel? Dwayne Johnson vs Vin Diesel/©Istimewa

Kapanlagi.com - Diam-diam rupanya ada perseteruan panas antara dua bintang besar yang sama-sama bermain dalam FURIOUS 8. Dilansir TMZ via People, Dwayne Johnson dan Vin Diesel dikabarkan berselisih sejak beberapa bulan yang lalu, saat proses syuting sekuel ke-8 ini dimulai. Ada apa?

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan jika Vin Diesel awalnya muak dengan tingkah laku The Rock yang sok menjadi bintang besar. Wrestler gempal ini dikenal profesional dan tepat waktu, namun sang sumber mengatakan jika Vin sudah tak tahan dengan jam karetnya.

"Aku nggak tahu apa yang terjadi dengan The Rock. Dia selalu datang terlambat dan membuat proses produksi kita jadi terhambat. Vin sudah nggak tahan dengan attitudenya itu," jelas sang sumber seperti dikutip People.

Selasa (9/8) kemarin, keduanya dikabarkan bertemu di lokasi syuting FURIOUS 8 di Atlanta. Mereka diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan dan mengakhiri perselisihan. 

Sehari setelahnya, The Rock mengunggah sebuah video via akun Instagramnya. Dalam video tersebut, karakter yang ia mainkan terlihat mengenakan seragam tahanan berwarna orange. Ia mengabarkan jika minggu ini adalah minggu terakhir proses syuting FURIOUS 8.

The Rock move on dari drama perselisihannya dengan Vin Diesel/©instagram.com/therockThe Rock move on dari drama perselisihannya dengan Vin Diesel/©instagram.com/therock

"You guys reading this know how much I believe in the idea of TEAM EFFORT. That means respecting every person, their time and their value when they step on to my set or partner with our production company. And like with any team – that's a family – there's gonna be conflict (Kalian yang baca ini pasti tahu kalau akau adalah orang yang percaya dengan kekuatan tim. Hal itu berarti menghormati setiap orang, waktu mereka, dan harga diri mereka ketika syuting berjalan. Layaknya sebuah tim, pasti di sana juga ada konflik, seperti dalam keluarga)," tulisnya.

The Rock meneruskan curhatan panjangnya bahwa perbedaan opini biasa terjadi dalam sebuah tim. "To me, conflict can be a good thing, when its followed by great resolution. I was raised on healthy conflict and welcome it. And like any family, we get better from it (Buatku, konflik bisa jadi sesuatu yang baik, jika diikuti dengan resolusi yang baik juga. Aku dibesarkan dengan berbagai macam konflik dan sudah biasa. Seperti keluarga, kita akan menjadi lebih baik setelah melewatinya)," lanjutnya.

"At the end of the day me and #F8 co-stars all agree on the most important thing: Delivering an incredible movie to the world (Pada akhirnya, aku dan semua aktor di FURIOUS 8 setuju bahwa tugas kita adalah membuat film yang terbaik untuk dunia)," tandasnya. Wah, semoga konflik ini memang benar-benar berakhir ya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING