[Foto] Finally! Ini Penampakan Pertama Ant-Man Untuk 'CIVIL WAR'

Jum'at, 11 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
[Foto] Finally! Ini Penampakan Pertama Ant-Man Untuk 'CIVIL WAR' Paul Rudd sebagai Ant-Man © Marvel
Kapanlagi.com - Selain sang kapten dan Iron Man, sederet The Avengers juga turut serta dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Salah satu yang disebut-sebut bakal ikut terlibat adalah Scott Lang alias Ant-Man yang tentunya masih akan diperankan oleh Paul Rudd.

Buat yang ngefans dengan Ant-Man pastinya mencari-cari sosok superhero yang bisa mengecil ini di trailer CIVIL WAR yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Dan mereka bisa dipastikan kecewa karena baik Ant-Man maupun sosok asli Scott Lang sama sekali tak terlihat batang hidungnya di video tersebut.

Bukan hanya di trailer, Ant-Man juga tak kelihatan dengan jelas di poster-poster CIVIL WAR yang sudah rilis. Gara-gara hal itu, jadi banyak yang berpikiran apakah Ant-Man benar-benar akan muncul di film solo ketiga Captain America ini?

Inilah penampakan Scott Lang yang diduga untuk CIVIL WAR © twitter.com/filmhypInilah penampakan Scott Lang yang diduga untuk CIVIL WAR © twitter.com/filmhyp

Jawaban pertanyaan di atas adalah iya. Ant-Man akan muncul dan akhirnya penampakannya pun terlihat. Penampilan pertama Paul Rudd sebagai Scott Lang di CIVIL WAR pertama kali beredar di dunia maya lewat akun Twitter @filmhyp. Dalam foto tersebut terlihat Scott Lang sedang bersama dengan Steve Rogers (Chris Evans) dan sepertinya terlibat dalam percakapan yang menyenangkan karena keduanya terlihat tersenyum.

Menurut AceShowbiz, foto tersebut adalah screen shot dari video behind the scene film-film Marvel yang terdapat di Marvel Phase Two Box Set. Box set tersebut berisi film-film Marvel untuk fase kedua yang terdiri dari IRON MAN 3, THOR: THE DARK WORLD, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, GUARDIANS OF THE GALAXY, AVENGERS: AGE OF ULTRON dan ANT-MAN.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan tayang Mei tahun depan. Dan di film ini, Ant-Man sepertinya akan berada di pihak Captain America.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING