FOTO: 'TRANSFORMERS 5' Bawa 2 Autobots Ini Kembali di Tahun Depan

Rabu, 10 Agustus 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: 'TRANSFORMERS 5' Bawa 2 Autobots Ini Kembali di Tahun Depan Transformers/©Istimewa

Kapanlagi.com - TRANSFORMERS 5 atau TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT kini sedang dalam masa penggarapan. Masih dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, penyelamat Optimus Prime di TRANSFORMERS 4, film arahan Michael Bay ini juga akan memperkenalkan seorang karakter protagonis baru.

Bernama Isabela Moner, bintang remaja Nickelodeon, pengisi suara Dora dalam DORA AND FRIENDS: INTO THE CITY, ia akan beradu akting bersama karakter Cade Yeager. Isabela akan berperan sebagai Izabella, seorang anak panti asuhan yang berteman baik dengan seorang autobots kecil.

Selain mereka berdua, Michael Bay juga memberi sedikit bocoran beberapa autobots yang akan tampil dalam seri terakhir TRANSFORMERS ini. Dilansir dari Cinemablend, Michael membawa kembali dua autobots yang pernah muncul dalam seri sebelumnya.

Pertama adalah Crosshairs. The Lone Sniper ini kembali meramaikan petualangan Cade dan Izabella. Di seri keempat, TRANSFORMERS: THE AGE OF EXTINCTION, Crosshairs diberi tugas oleh Optimus Prime untuk menjaga Cade dan keluarganya dari kejaran Megatron.

Autobots yang akan kembali tahun depan adalah Crosshairs/©twitter.com/michaelbayAutobots yang akan kembali tahun depan adalah Crosshairs/©twitter.com/michaelbay

Tak ada yang berubah dari tampilan Crosshair, itulah mengapa Michael menulis, "The only part of him that’s green is his color. #transformers."

Autobots kedua adalah Hound, yang punya tampilan gempal dan besar. Hobinya merokok dan menembak musuh tanpa ampun. Ada tampilan yang berubah darinya, yaitu sepertinya kini ia akan jadi paramedis.

"The lethal ballerina is back. #transformers," tulis Michael. Ingatkah kalian akan aksinya kala membantu Bumblebee menghancurkan musuh di Hongkong? Ia menembaki anak buah Megatron dengan membabi buta dan nyaris kalah.

Hound akan bergabung bersama Crosshairs sebagai paramedis/©twitter.com/michaelbayHound akan bergabung bersama Crosshairs sebagai paramedis/©twitter.com/michaelbay

Keseruan ini akan dimulai pada 23 Juni 2017 dan semoga Michael Bay akan semakin banyak memberikan bocoran soal film terakhirnya ini. Stay tune!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING