Hawkeye Jadi 'Musuh' Iron Man di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'?

Senin, 24 Agustus 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Hawkeye Jadi 'Musuh' Iron Man di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'? Jeremy Renner sebagai Hawkeye © Marvel
Kapanlagi.com - Salah satu film superhero yang tak sabar ditunggu penayangannya adalah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Bukan hanya merupakan film ketiga untuk sang kapten, para Avengers lain juga ikutan muncul di sana, termasuk pendatang baru di Marvel Cinematic Universe, Spider-Man.

Pasti sudah banyak yang tahu, kalau CIVIL WAR nantinya akan bercerita tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man mengenai registrasi superhero. Para Avengers ada yang memilih mendukung Captain dan sebagian akan berdiri mendukung Iron Man.

Marvel Studios belum mengonfirmasi siapa saja yang akan di sisi Captain America dan yang bakal di belakang Iron Man. Sedikit bocoran pun diberikan oleh pemeran Hawkeye, Jeremy Renner.

Akankah Hawkeye benar-benar jadi pendukung Captain America seperti yang 'dibocorkan' oleh Jeremy Renner? © MarvelAkankah Hawkeye benar-benar jadi pendukung Captain America seperti yang 'dibocorkan' oleh Jeremy Renner? © Marvel

Dilansir dari Comicbook.com, Jeremy baru-baru ini menghadiri Wizard Comic Con Chicago. Dalam acara tersebut aktor yang juga membintangi MISSION: IMPOSSIBLE ROUGE NATION itu diberi pertanyaan menjebak bagaimana rasanya kalau dia berada di deretan yang mendukung The First Avenger alias Captain America?

"Aku tak tahu. Mereka menuliskanku (menempatkanku) dalam deretan tersebut (pendukung Captain). Itu masuk akal bagiku," jawab Jeremy.

Jeremy kemudian tampaknya sadar kalau dia baru saja mendapat pertanyaan jebakan dan dia hampir membocorkan sedikit tentang film yang akan tayang di Amerika Serikat 6 Mei 2016 mendatang. Dia pun buru-buru menambahkan, "Mungkin aku akan pindah mendukung yang lain."

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING