FILM INTERNASIONAL

Jadi Catwoman, Zoe Kravitz Bakal Adu Peran Bareng Robert Pattinson di 'THE BATMAN'

Rabu, 16 Oktober 2019 11:04 Penulis: Dhimas Nugraha

Zoe Kravitz ©Splashnews.com

Kapanlagi.com - Zoe Kravitz akhirnya menjadi pemiliki kostum Catwoman selanjutnya setelah, Halle Berry, Michelle Pfeiffer, dan Anne Hathaway.

Zoe terpilih untuk bermain menjadi sosok antihero di film THE BATMAN. Menariknya di sini, ia akan beradu peran dengan sosok Batman baru. Ya, ia adalah Robert Pattinson yang terpilih menjadi manusia kelelawar tersebut.

Rencana awal, film ini akan disutradarai dan diperankan oleh Ben Affleck. Namun, sang aktor mundur dari film ini, sehingga diambil oleh Matt Reeves, yang bakal mengarahkan film ini.

 

1. Terpilihnya Zoe Kravitz

Sebelum Zoe Kravitz terpilih menjadi Catwoman, ada beberapa aktris yang ditawari untuk bermain di film ini. Mereka adalah, Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, sampai Alicia Vikander.

Terpilihnya Zoe ini sempat membuat khawatir Warner Bros sebagai rumah produksi. Pasalnya, jadwal syuting THE BATMAN ditakutkan bakal bentrok dengan film, FANTASTIC BEAST.

Seperti yang diketaui, Zoe Kravitz sampai saat ini masih tergabung dalam film spin-off HARRY POTTER tersebut, Zoe berperan sebagai Leta Lestrange.

2. Diproduksi Tahun 2020

Melansir dari Variety, kabar terbaru menyebutkan jika THE BATMAN bakal segera jalani syuting pada tahun 2020 mendatang. 

Namun, sampai saat ini masih belum ada tanggal resmi dari pihak film. Menurut orang dalam terkait produksi film itu mengatakan jika pembuatan film ini bisa dimulai akhir tahun 2019 atau awal 2020.

Dijadwalkan film ini bakal selesai diproduksi di akhir tahun 2020, dan akan diluncurkan pada bulan Juni 2021.

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING