Jennifer Lawrence Pimpin Para Mutan Lawan Apocalypse di 'X-MEN'

Senin, 21 Maret 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jennifer Lawrence Pimpin Para Mutan Lawan Apocalypse di 'X-MEN' Jennifer Lawrence/©AFP
Kapanlagi.com - Setelah DEADPOOL dan juga BATMAN V SUPERMAN yang bakal dirilis minggu ini, salah satu film superhero keluaran Marvel, X-MEN: APOCALYPSE bakal segera mengobati rindumu dengan para mutan asuhan Profesor X.

Eits, jangan bingung dengan jalan ceritanya ya, sebab setting X-Men kali ini mundur di tahun '80an ketika mereka masih jadi murid Profesor Charles Xavier (James McAvoy). Kali ini, mereka mendapat tantangan berat karena kehadiran mutan Mesir, Apocalypse (Oscar Isaac).

Trailer baru dirilis oleh Fox dan berisi footage baru yang lebih seru dan mendekatkan kita kepada sosok Apocalypse. Ia adalah mutan yang berusia kurang lebih 5000 tahun dan kebangkitannya bikin warga dunia resah.

Ia punya cita-cita untuk membuat bumi tempat tinggal bagi mereka yang kuat, sehingga yang lemah harus dibinasakan. Apocalypse pun mengajak empat mutan untuk bergabung, yaitu Psylocke (Olivia Munn), Magneto (Michael Fassbender), Storm (Alexandra Shipp) dan Archangel (Ben Hardy), yang biasa disebut sebagai The Four Horsemen.

Sadar bahwa dunia akan hancur berkeping-keping, Raven Darkholme atau Mystique (Jennifer Lawrence) mengajak para murid Profesor X untuk berdiri dan membela tempat tinggal mereka dari serangan En Sabah Nur alias Apocalypse. "Let's go to war. Forget everything you think you know. You're not students anymore, you're X-Men," ujar Mystique memberi suntikan semangat di tengah keraguan mereka.

Beast (Nicholas Hoult), Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Havok (Lucas Till), Quicksilver (Evan Peters), dan Nightcrawler (Kodi McPhee-Smith) pun langsung unjuk gigi kemampuan masing-masing. Akankah mereka bisa menang dari tim Apocalypse? Saksikan mulai 27 Mei mendatang.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING