Adegan 'X-MEN APOCALYPSE' Ini Butuh Waktu 3 Bulan Untuk Dibuat

Kamis, 11 Februari 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Adegan 'X-MEN APOCALYPSE' Ini Butuh Waktu 3 Bulan Untuk Dibuat X-MEN: APOCALYPSE/©20th Fox Century
Kapanlagi.com - Tahun ini adalah tahunnya film superhero. Dibuka dengan DEADPOOL minggu ini, kurang lebih lima film lainnya juga akan ikut meramaikan persaingan ketat industri film Hollywood. 

Salah satunya adalah sekuel X-MEN: APOCALYPSE yang jadi lanjutan X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST di 2014 silam. Berlatar di tahun '80an, film arahan Bryan Singer akan menampilkan sosok mutan 'senior' bernama Apocalypse. Mengapa senior, sebab ia sebenarnya sudah hidup sejak 5000 tahun yang lalu.

Namun, sang sutradara mengungkapkan bahwa ada satu adegan dalam film ini yang memakan waktu terlama untuk dirampungkan. Bukan adegan Psylocke (Olivia Munn) membelah mobil jadi dua atau pertarungan sengit antar mutan melawan Apocalypse, tapi ini nih.

Adegan ini butuh waktu dua bulan untuk dirampungkan/©cinemablend.comAdegan ini butuh waktu dua bulan untuk dirampungkan/©cinemablend.com

Terlihat sepele, namun adegan Peter Maximoff (Evan Peters) alias Quicksilver saat mengeluarkan kemampuannya ini butuh waktu sekitar 1,5 bulan untuk dirampungkan. Hal ini berarti, Evan juga punya durasi bekerja yang lebih lama dari rekan-rekannya di X-MEN. Padahal, kerja keras itu hanya menghasilkan adegan kurang dari tiga menit! Karenanya, Bryan mengucapkan terimakasih kepadanya secara khusus.

"FYI this scene with #evanpeters as #quicksilver took one and a half months for a less than 3 minute sequence resulting in Evan working longer than any other actor on the film. Thanks Evan and #ryanmurphy @ahsfx for accommodating! (Informasi aja, adegan saat Evan Peters jadi Quicksilver membutuhkan waktu hingga 1,5 bulan dan hanya menghasilkan adegan selama 3 menit. Evan telah bekerja lebih lama dari aktor lain di film ini. Makasih Evan dan juga Ryan Murphy yang mewujudkan adegan ini)," tulis Bryan di akun Instagramnya.

X-MEN: APOCALYPSE mengisahkan cita-cita mutan Apocalypse yang berwarna biru, untuk menciptakan dunia bebas dari orang-orang lemah. Oleh karenanya ia ingin menyingkirkan yang terlemah dan menjadikan yang terkuat sebagai penduduk bumi. Apakah mutan andalan Profesor X akan tinggal diam? Simak trailer terbarunya di sini.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING