Karena Global Warming, Film Leonardo DiCaprio Ini Gagal Syuting

Kamis, 30 Juli 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Karena Global Warming, Film Leonardo DiCaprio Ini Gagal Syuting Leonardo DiCaprio-The Revenant/©ew.com
Kapanlagi.com - Leonardo DiCaprio kembali ke jagat perfilman Hollywood dalam film terbarunya berjudul THE REVENANT. Aktor 40 tahun ini memang lebih memilih-milih peran sejak beberapa tahun silam dengan membatasi aktingnya.

Kini ia berperan dalam film arahan sutradara yang sukses dengan BIRDMANnya dalam Oscars 2015, Alejandro G. Innaritu. Dalam film ini Leo berperan sebagai Hugh Glass, seorang pemburu tersohor yang ditinggalkan kelompoknya di tengah musim dingin ekstrem.

Dengan latar belakang tersebut, maka Alejandro pun mencari lokasi syuting yang pas. Ia pun memilih beberapa lansekap penuh salju, sayangnya nggak semuanya berjalan mulus. Gara-gara pemanasan global, syuting untuk scene terakhir THE REVENANT terpaksa ditunda.

Alejandro Inarritu (kiri) dan Leonardo DiCaprio di lokasi syuting/©20th Century FoxAlejandro Inarritu (kiri) dan Leonardo DiCaprio di lokasi syuting/©20th Century Fox

"Kita melihat es-es itu mencair di depan mata. Kita benar-benar menjadi saksi betapa global warming itu ada. Kita berencana syuting di tempat yang penuh salju buat adegan terakhir. Ternyata saljunya sudah hilang, mencair entah ke mana," ungkapnya seperti yang dilansir Grantland.

Sang sutradara tak mau ungkapkan di mana lokasi eksotis ini berada. Yang jelas, ia pun langsung memindahkan lokasi syuting ke Kutub Selatan! Ia beranggapan bahwa fenomena mencairnya es ini agak jarang terjadi di sana. Dirinya membocorkan jika syuting akan memakan waktu 6-7 hari, kalau semuanya lancar.

THE REVENANT juga dibintangi oleh Tom Hardy, Domhnall Gleeson, dan Will Poulter. Berlatar di abad ke-18, film ini banyak bercerita tentang survival dan perjuangan hidup serta pengkhianatan. Siapa yang dikhianati? Nantikan kelanjutannya Natal tahun ini.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING