'INSIDE OUT' Punya Backsound Seseram 'INCEPTION', Apa Jadinya?

Selasa, 07 Juli 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'INSIDE OUT' Punya Backsound Seseram 'INCEPTION', Apa Jadinya? INSIDE OUT/©Disney - Pixar
Kapanlagi.com - Salah satu film animasi Disney-Pixar ini memang punya prestasi yang lumayan. Berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 29.7 (setara 395 miliar Rupiah) di minggu perayaan 4th of July, film yang dibintangi Amy Poehler ini akhirnya mampu kalahkan TERMINATOR: GENISYS dan juara bertahan JURASSIC WORLD dalam perolehan weekend actuals.

Film ini menceritakan kisah Riley, seorang gadis cilik yang harus memulai kehidupannya di kota baru karena mengikuti sang ayah pindah bekerja. Uniknya, INSIDE OUT menghadirkan lima karakter emosi yang bekerja di dalam kepalanya. Ada Joy, Sadness, Anger, Disgust dan Fear.

Kelimanya bekerja untuk menyeimbangkan emosi Riley yang labil karena harus menyesuaikan diri di kota dan sekolah baru. Saat Joy dan Sadness hilang, tiga emosi tersisa bertugas untuk menghandle semua pekerjaan. Kocak, namun penuh makna, inilah yang membuat INSIDE OUT diserbu banyak audience pada akhir minggu lalu.

Dilansir Uproxx, seorang netizen Vimeo bernama Nelson Carvajar, membuat karya yang cukup unik. Memadukan film anak dengan thriller INCEPTION karya sutradara Christopher Nolan di tahun 2012 lalu, ia mengubah INSIDE OUT yang tadinya ceria menjadi lebih menegangkan.

Ya, Nelson mengubah backsound ceria film ini dengan backsound milik Zack Hemsey berjudul Mind Heist. Alhasil, film anak-anak ini jadi lebih dramatis ala INCEPTION yang dibintangi Leonardo DiCaprio

Penasaran seperti apa trailer kreatif berjudul INCEPT-OUT ini? Coba deh simak langsung videonya di bawah ini dan berikan komentarmu di bawah ya, KLovers. Asli, ini keren!

(upr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING