Lionsgate Cari Celah Agar 'HUNGER GAMES' Tidak Tamat

Sabtu, 07 Februari 2015 22:11 Penulis: Adhib Mujaddid
Lionsgate Cari Celah Agar 'HUNGER GAMES' Tidak Tamat Hunger Games @foto: Lionsgate
Kapanlagi.com - Kemungkinan cerita HUNGER GAMES bakal bertambah panjang mulai terbuka lebar. Rencana awalnya, film ini memang hanya berakhir di THE HUNGER GAME: MOCKIGJAY PART 2, sesuai buku. Namun Lionsgate membuka kemungkinan lain.

Seperti yang diberitakan di Situs Ace Showbiz, Lionsgate masih mencari cela agar film yang mempopulerkan Jennifer Lawrence bisa berlanjut. CEO Lionsgate, Jon Feltheimer menegaskan kemungkinan itu masih terbuka lebar, apalagi bila langkah itu juga didukung oleh fans.

CEO IMAX Entertainment, Greg Foster juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku senang dengan sambutan baik fans untuk rentetan francise HUNGER GAMES.

Katniss yang diperankan Jennifer Lawrence @foto: LionsgateKatniss yang diperankan Jennifer Lawrence @foto: Lionsgate

"Antusiasme fans dan dampak yang dihasilkan film ini benar-benar luas biasa dan kami gembira bila bisa menawarkan kembali bagian terakhirnya," jelasnya.

THE HUNGER GAME: MOCKIGJAY PART 2 sendiri baru akan dirilis pada 21 November tahun ini di Amerika Serikat. Sementara itu, seri sebelumnya telah lebih dulu diluncurkan setahun yang lalu.

Satu catatan penting, sutradara HUNGER GAMES, Francis Lawrence juga pernah mengisyaratkan kelanjutan petualangan Katniss Everdeen dan kawan-kawan bulan November tahun lalu. Namun Francis mengaku butuh karakter baru selevel Katnis untuk menguatkan alur cerita.

(ace/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING