Main Basket, Will Ferrell Hantam Cheerleader Hingga Ambruk

Sabtu, 24 Januari 2015 15:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Main Basket, Will Ferrell Hantam Cheerleader Hingga Ambruk Will Ferrell @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Will Ferrell sepertinya memang benar-benar orang yang ceroboh. Entah bagaimana, dia menghantam seorang cheerleader hingga jatuh saat bermain basket pada Rabu (21/1) lalu. Bagaimana bisa?

Pemandangan itu terjadi saat pertandingan New Orleans Pelicans melawan Los Angeles Lakers beberapa waktu lalu. Saat jeda pertandingan, mendadak bintang kawakan ini ingin mencoba melemparkan bola ke dalam ring.

Sayangnya, lemparan itu meleset dengan cara yang sangat fatal. Bola yang sangat keras itu menghantam kepala salah satu cheerleader yang ada di sana, sehingga sempat mental dan jatuh dengan cara menyakitkan.

Will Ferrell pun diamankan petugas @ eonline.comWill Ferrell pun diamankan petugas @ eonline.com

Seluruh cheerleader lain dan tim medis sontak menghampiri korban untuk memberikan pertolongan. Sementara itu, Will akhirnya diamankan petugas karena dianggap menjadi biang onar.

Well, kalau melihat insiden itu memang tidak heran jika kalian merasa miris dan ngeri. Namun kalian tidak perlu khawatir karena adegan ini hanya salah satu adegan film.

Kejadian ini akan menjadi salah satu adegan yang mewarnai film terbaru Will berjudul DADDY'S HOME. Penasaran dengan film ini? Tunggu saja tanggal mainnya!

(eon/ris)

REKOMENDASI
TRENDING