Main Film Hollywood 'DEVIL'S WHISPER', Luna Maya Merasa Naik Level

Jum'at, 06 Oktober 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Main Film Hollywood 'DEVIL'S WHISPER', Luna Maya Merasa Naik Level Luna Maya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris Luna Maya mencicipi syuting film Hollywood berjudul DEVIL'S WHISPER. Meski perannya sebagai psikiater bernama dokter Dian tidak terlalu banyak, namun kemunculannya begitu penting.

Luna menjalani pengambilan gambar film besutan Adam Ripp ini di Los Angeles, Amerika Serikat, medio 2016 silam. Meski hanya tiga hari, tapi pengalaman yang didapat begitu berharga.

Menurut kekasih dari pengusaha Reino Barack tersebut, sistem kerja antara syuting film di Indonesia dan Hollywood sangat berbeda. "Pas di Los Angeles banyak pelajaran yang saya dapat. Sistem kerja dan culture di sana beda. Kalau misal syuting 12 jam, ya 12 jam pas. Sama waktu mereka itu menjaga banget. Kerjanya menyenangkan dan efisien. Di sini bukannya nggak kayak gitu ya, tapi di sana lebih efisien aja," kata Luna dalam jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10).

Luna naik level di dunia perfilman! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaLuna naik level di dunia perfilman! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Uniknya, Luna sempat ketakutan kala pertama kali ditawari terlibat film ini oleh Manoj Punjabi selaku eksekutif produser. Hal tersebut tak lain karena syutingnya di negara orang dengan bintang Hollywood yang kemampuan akting tak bisa dipandang sebelah mata. Namun setelahnya, ia merasa naik level sebagai seorang aktris.

"Biasanya kerja di lingkungan yang kita sudah kenal, atau malah sutradaranya teman juga. Pas tiba-tiba keluar, agak menakutkan awalnya. Ritme kerjanya kan nggak tahu. Takut salah-salah. Tapi akhirnya saya terima karena kesempatan ini nggak akan datang dua kali. Ini satu level untuk naik," imbuh dia.

Drama horor produksi MD Pictures bekerja sama dengan Vega, Baby! ini sudah rilis di Amerika 10 Juni lalu. Sementara untuk peredaran di bioskop tanah air mulai 19 Oktober 2017 mendatang.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING