Makan Dimsum Sambil Silat? Cuma Po 'KUNG FU PANDA 3' yang Bisa

Rabu, 12 Agustus 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Makan Dimsum Sambil Silat? Cuma Po 'KUNG FU PANDA 3' yang Bisa KUNG FU PANDA 3/©DreamWorks Animation
Kapanlagi.com - Po is back! Masih ingat kan sama karakter animasi panda tambun yang suka makan mie ini? Yap! Po (Jack Black) bakal kembali dengan kawan-kawannya untuk memerangi musuh besar mereka, Kai (J.K. Simmons), dalam KUNG FU PANDA 3.

Setelah sempat vakum selama kurang lebih 5 tahun, DreamWorks Animation akan segera merilis kembali petualangan para master kung fu ini tahun depan. Masih disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, film ini bakal menceritakan kisah Po yang bertemu dengan ayahnya, Li!

Setelah sekian lama terpisah dan dibesarkan oleh Mr. Ping si bangau, Po bertemu dengan sang ayah. Pertemuan yang mengharukan ini berujung pada ajakan Li agar sang putra mau ikut kembali ke Panda's Paradise agar bisa berkumpul dengan saudara-saudaranya.

Setuju, Po pun dengan riang mengikuti sang ayah ke 'kampung halamannya'. Namun, keriaan itu tak berlangsung lama. Po mendapat kabar jika negaranya mendapat serangan dari musuh terkuat, Kai. Tak punya bala pasukan, ia pun nekat melatih panda-panda imut ini agar bisa menguasai bela diri dalam waktu singkat. Simak saja aksi kocak Po di poster perdana yang resmi dirilis DreamWorks.

Poster perdana Kung Fu Panda 3/©DreamWorks AnimationPoster perdana Kung Fu Panda 3/©DreamWorks Animation

Mampukah gerombolan panda ini mengalahkan Kai? Lalu, apakah Tigress, Master Shifu, Mantis, Viper, Lord Shen, Monkey dan Crane bakal membantu? Kita lihat saja aksi mereka mulai 29 Januari 2016 mendatang.

Selain Jack Black dan J.K. Simmons, para pengisi suara lawas pun akan kembali. Ada Seth Rogen, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Lucy Liu, Jackie Chan, David Cross dan masih banyak lagi. Semoga KUNG FU PANDA 3 mampu kembalikan kejayaan DreamWorks yang sedang dilanda defisit parah ini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING