Minion Raksasa 'Menggila', Bikin Jalanan Irlandia Dilanda Macet!

Rabu, 05 Agustus 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Minion Raksasa 'Menggila', Bikin Jalanan Irlandia Dilanda Macet! Minions/©Illumination/Universal Studios
Kapanlagi.com - Minion, makhluk kecil kuning yang lucu ini kembali bikin ulah. Nggak lagi menyebabkan para Masternya tewas dengan konyol, tapi kali ini salah satu dari mereka berulah di sebuah kota kecil di negara Irlandia. Gimana ceritanya?

Dilansir Cinema Blend, sebuah balon raksasa dengan karakter Kevin Minion lepas dari sebuah pameran dan menggelinding dengan bebas di jalanan kota Dublin, Irlandia. Menurut laporan, balon ini lepas karena hari itu (4/8) cuaca sedang berangin kencang.

Kevin 'invasi' Dublin, mobil-mobil berhenti mendadak dan bikin kemacetan/©twitter/someecardsKevin 'invasi' Dublin, mobil-mobil berhenti mendadak dan bikin kemacetan/©twitter/someecards

Akun Twitter Some ECards mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan di mana mobil-mobil berhenti karena Kevin 'menginvasi' kota. Foto ini diambil dari postingan seorang netizen bernama Erin Van Londen yang kebetulan berada di lokasi dan melaporkan jika memang hari itu cuaca sedang tidak bersahabat.

Saking kencangnya, angin pun bisa menerbangkan Kevin yang punya tinggi 12 meter hingga ke jalanan dan menyebabkan kemacetan selama kurang lebih 15 menit. Kevin pun terhenti setelah menabrak mobil sedan putih. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden ini.

Aksi Kevin terhenti ketika menabrak salah satu mobil/©twitter/todayshowAksi Kevin terhenti ketika menabrak salah satu mobil/©twitter/todayshow

Sejak muncul dalam DESPICABLE ME di tahun 2010, karakter anak buah master villain Gru (Steve Carell) ini memang sangat populer. Tingkah lakunya yang konyol dan lucu sering kali membuat kita tergelak terutama ketika mereka sedang berbicara dalam bahasa anehnya.

Tahun ini, mereka merilis film berjudul MINIONS yang menceritakan asal-usul keberadaan mereka di muka bumi. Tenang, buat kalian yang masih nggak puas, Kevin, Stuart, Bob dan kawan-kawan masih akan muncul di DESPICABLE ME 3 pada 30 Juni 2017. Harap sabar menunggu, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING