Mark Wahlberg Dirumorkan Akan Jadi 'SIX MILLION DOLLAR MAN'

Selasa, 08 Juli 2014 18:51 Penulis: Alfan
Mark Wahlberg Dirumorkan Akan Jadi 'SIX MILLION DOLLAR MAN' Mark Wahlberg @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film futuristik tahun 70-an SIX MILLION DOLLAR MAN? Film yang bercerita tentang manusia bionik ini dikabarkan akan kembali dibuat dengan aktor Mark Wahlberg sebagai bintang utamanya.

Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, pemeran Jason Bourne dalam trilogi BOURNE tersebut bakal menjadi penerus Lee Majors menjadi manusia setengah robot. Ia akan menjadi Steve Austin, seorang astronot yang tubuhnya dibangun ulang dengan tubuh robotik.

Diangkat dari novel CYBORG karya Maretin Caidin, film ini juga pernah menjadi sebuah serial TV pada 1974-1978. Serial tersebut tayang hingga 5 season dan di dalamnya terdapat episode THE BIONIC WOMEN.

Berbeda dengan manusia robot lainnya, ROBOCOP, di sini Steeve Austin hanya menjalani sedikit penggantian organ tubuh. Penggantian tersebut diantaranya adalah mata kiri, kedua kaki, dan kaki kanan saja.

'SIX MILLION DOLLAR MAN' @ Dok. Wikipedia'SIX MILLION DOLLAR MAN' @ Dok. Wikipedia

Di Indonesia, film manusia bionik tersebut pernah diadaptasi menjadi sebuah film aksi komedi dengan judul MANUSIA 6.000.000 DOLLAR. Film tersebut dibintangi oleh trio lawak legendaris Indonesia, Dono, Kasino, Indro. Dalam film itu, Dono diubah menjadi manusia setengah robot dengan biaya US$ 6 juta.

Mark Wahlberg sendiri merupakan aktor papan atas Hollywood yang telah membintangi berbagai film-film laris. Sebut saja BOURNE TRILOGI, TED, TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION, THE BIG HIT, THE ITALIAN JOB, dan sebagainya. Maka dari itu, kehadirannya memang layak dinantikan. Tunggu tanggal mainnya!

Penasaran dengan SIX MILLION DOLLAR MAN yang asli? Tonton trailernya.

(ace/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING