Lakukan Adegan Panas, Robert De Niro Marah Kepada Aktris Ini

Jum'at, 22 Januari 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Lakukan Adegan Panas, Robert De Niro Marah Kepada Aktris Ini Robert De Niro/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Robert De Niro adalah salah satu aktor senior Hollywood yang sudah berkarir selama kurang lebih 4 dekade di dunia seni peran internasional. Bekerja bersamanya bisa jadi sebuah tekanan tersendiri bagi bintang-bintang muda seperti Aubrey Plaza dan Zac Efron.

Ketiganya berperan dalam film komedi dewasa berjudul DIRTY GRANDPA. Seperti judulnya, film ini mengisahkan petualangan kakek yang sudah pensiun jadi jenderal. Ia baru saja bercerai dan mengajak cucunya, Jason (Zac Efron), untuk mencari hiburan.

Malangnya, Jason yang akan menikah diajak sang kakek untuk bersenang-senang selama libur musim semi dan menggoda cewek-cewek seksi. Dalam perjalanan liburan itu, sang kakek bertemu dengan Aubrey Plaza, sosok perempuan yang gemar pesta dan berencana akan gila-gilaan di libur musim seminya. 

Jadi kakek nakal Robert De Niro cukup perfeksionis/©impawards.comJadi kakek nakal Robert De Niro cukup perfeksionis/©impawards.com

Aubrey yang terhitung sebagai pendatang baru, harus melakukan beberapa adegan panas dengan Robert. Sang sutradara, Dan Mazer, memberikan kebebasan kepada keduanya untuk melakukan adegan tersebut tanpa naskah. Sayang, Aubrey melakukan sebuah kesalahan saat nekat menjilat nipple Robert sebagai improvisasi dan hal ini membuat pria 72 tahun ini merasa kurang nyaman.

"Dia (Robert) terlihat senang-senang saja saat aku melakukannya. Tapi kamu tahu pasti bagaimana dia di lokasi, nggak bisa ditebak. Saat break, Dan memanggilku. Dia berkata bahwa, 'Rob nggak suka bagian dadanya jadi pusat  perhatian, jadi jangan lakukan itu lagi (menjilat nipple)'," tutur Aubrey.

Sebagai seorang senior, tentunya Robert adalah sosok yang sangat dihormati di lokasi syuting meski perannya super kocak dan nakal. Well, kalau kamu penasaran, DIRTY GRANDPA bakal diputar serentak di Amerika Serikat mulai hari ini, 22 Januari. Nantikan penayangannya di Indonesia, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING