Ternyata Ini Cameo Original Stan Lee di 'GUARDIANS OF THE GALAXY'

Kamis, 04 September 2014 15:51 Penulis: Angga S Priyono
Ternyata Ini Cameo Original Stan Lee di 'GUARDIANS OF THE GALAXY' Stan Lee © fameflynet
Kapanlagi.com - Apakah kamu sudah menonton GUARDIANS OF THE GALAXY? Jika belum, berita ini akan menjadi sedikit spoiler buat kamu. Karena kemunculan Stan Lee merupakan salah satu hal yang perlu kamu cari tahu sendiri dalam film produksi Marvel. Ia bisa muncul di mana saja seiring film berjalan.

Dalam beberapa tahun terakhir, film superhero dari Marvel memiliki standar tersendiri untuk memenuhi harapan dari para penonton. Menyediakan cerita menarik dan menghibur adalah salah satunya.
Belum lagi mid dan post credit scene merupakan kewajiban tersendiri yang selalu ditunggu, karena biasanya berisikan tentang teaser untuk produksi berikutnya.

Akan tetapi, satu yang paling terkenal adalah kemunculan 'bapak' dari para superhero Stan Lee, dalam film. Ia biasanya hadir dengan kelucuan tak terduga dan bisa membuat kita geleng-geleng kepala dengan aksinya. Adegan di mana ia ikut bermain menjadi ciri khas tersendiri yang dinanti para penonton.

Sama seperti sebelumnya, Stan Lee juga ikut hadir dalam GUARDIANS OF THE GALAXY. Muncul di awal-awal film, ia terlihat sedang merayu gadis Xandarian dan dikomentari 'sinis' oleh Rocket Raccoon. Tapi, apakah kamu tahu, bahwa ternyata sebenarnya itu bukan scene 'original'-nya?

Dalam akun instagramnya sang sutradara James Gunn mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Stan Lee berada di dalam sebuah kotak kaca dan menjelaskan plot dari adegan 'original' dari kemunculan sang komikus.

Ia menerangkan, bahwa sebenarnya scene asli dari kemunculan Stan Lee adalah di saat para Guardians memasuki museum kolektor. Rocket Racoon memandangi anjing Cosmo, Peter Quill melihat ke arah lain dan terkejut ketika ada tentakel menempel di kaca, dan Groot, mencari hal lain dan menemukan kotak kaca berisi Stan Lee. Kemudian ia mulai menggerakkan tangannya dan mengacungkan jari tengahnya ke arah Groot.

Sebuah lelucon dewasa yang lucu, sayangnya adegan tersebut tidak dapat ditampilkan. Padahal untuk membuat scene ini mereka harus menggunakan peran pengganti karena Stan Lee tidak bisa hadir di London untuk ikut proses syuting. Setibanya di Amerika para pembuat film mengambil kembali gambar komikus 91 tahun tersebut dan menempelkannya pada video yang sudah ada.

Penolakan tersebut bukan karena kekhawatiran Disney terhadap penonton anak-anak dan protes orangtua. Akan tetapi murni keputusan dari sang sutradara sendiri. Karena ia tidak mau mengulang lelucon yang telah digunakan oleh Peter Quill di sebuah adegan, sebelum scene memasuki museum.

Bagaimana menurut kamu, scene kemunculan Stan Lee mana yang lebih pantas hadir dalam film? Berikan pendapat kamu di bawah ini ya.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING