Ternyata Hawkeye Harusnya Muncul di 'CAPTAIN AMERICA 2'!

Kamis, 04 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
Ternyata Hawkeye Harusnya Muncul di 'CAPTAIN AMERICA 2'! Hawkeye & Captain America © marvel
Kapanlagi.com - Hal ini sungguh cukup mengejutkan, bagaimana tidak, bahwa ternyata kemunculan salah satu superhero 'sengaja' dihilangkan dalam sebuah produksi Marvel. Padahal perannya dalam film bisa jadi akan membuat ceritanya lebih menarik dari apa yang ada sekarang. Sungguh sangat disayangkan hal ini bisa terjadi pada seorang pahlawan super anggota Avengers ini.

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER sebenarnya memiliki naskah di mana Jeremy Renner ikut terlibat. Ia akan kembali berperan sebagai Hawkeye di sekuel idola Amerika Serikat itu. Dan direncanakan ia akan bertarung dengan Captain America di Washington DC dalam sebuah scene.

Hal ini diceritakan oleh kedua sutradara Joe dan Anthony Russo dalam sebuah wawancara. Mereka menjelaskan bahwa Jeremy Renner sebenarnya akan hadir kembali untuk berperan sebagai Hawkeye dan bertarung dengan Chris Evans. Kemunculannya bertujuan untuk membuat cerita lebih rumit antara Captain America dan temannya sesama agen SHIELD.

"Jika Hawkeye mendapat telepon dari SHIELD yang mengatakan Captain America adalah buronan, apakah ia akan tetap mendengarkannya atau tidak?" Joe Russo mengawali ceritanya dengan sebuah pertanyaan. Hal ini tentu saja mudah dijawab, sudah pasti mereka akan bertemu. Tapi apakah Hawkeye akan percaya begitu saja dengan telepon tersebut?

Kemudian Joe Russo memulai ceritanya, dan diketahui bahwa Hawkeye akan mengejar Captain America hingga Washington DC. Mereka berdua akan terlibat perkelahian 'serius', Hawkeye terus menembaki sang 'buronan' yang mulai mendekati dirinya. Pada akhirnya pahlawan bertameng ini berhasil menjatuhkan si pemanah.

Di saat Captain America mendekat, ia justru sadar bahwa ternyata Hawkeye hanya berusaha mengelabui SHIELD. Dia membisikkan, bahwa sebenarnya baju yang di pakai sang kapten dipasangi alat pelacak dan meminta untuk dipukul agar lebih terlihat nyata, karena sebenarnya ada pesawat pengintai di atas mereka. Kapal mata-mata itu bertugas melaporkan apa yang ia lihat ke markas pusat SHIELD.

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER © marvelCAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER © marvel

Adegan itu sebenarnya menarik untuk ditayangkan. Akan tetapi menurut kedua sutradara filmnya karena jadwal penayangan yang mepet, sehingga mereka harus memangkas beberapa scene. Pada akhirnya Hawkeye menjadi korban dan tidak muncul dalam CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER.

Bagaimana menurut kamu, apa adegan tersebut sebenarnya layak tayang atau tidak? Berikan komentarnya di bawah ini ya.

(dig/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING