Stan Lee: 'Bagaimanapun 'BLACK WIDOW' Pasti Jadi Dibuat!'

Rabu, 03 September 2014 10:51 Penulis: Angga S Priyono
Stan Lee: 'Bagaimanapun 'BLACK WIDOW' Pasti Jadi Dibuat!' Black Widow © marvel.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi kalian penggemar para superhero dalam film, kepastian project pahlawan super seksi dari Marvel telah meningkat ke level yang lebih tinggi. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang kreator berbagai nama besar dalam dunia komik, Stan Lee. Ia mengatakan bahwa Black Widow bagaimanapun juga akan memiliki sinema layar lebarnya sendiri.

Hal tersbut disampaikan dalam sebuah wawancara di mana Stan Lee juga mengungkapkan bahwa project BLACK PANTHER sudah resmi berjalan! Bagaimana menurut kamu? Pejuang Wakanda akan hadir! Dan kemungkinan besar tentu saja disiapkan untuk AVENGERS jilid 2. Karena seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa beberapa bintang seperti Robert Downey Jr dan Chris Evans telah berada di masa akhir kontrak bersama Marvel.

Berbicara dalam acara Fan Expo di Kanada, Stan Lee mengatakan bahwa Black Widow akan lebih menonjol di masa depan. Hal ini dibandingkan dengan beberapa nama superhero yang telah memiliki film mereka tersendiri.

"Kami belum membuat film BLACK WIDOW tapi ia telah berada di beberapa produksi kami sebelumnya dan ia akan muncul lebih menonjol seiring dengan berjalannya waktu" ujarnya.

Black Widow © marvel.comBlack Widow © marvel.com

Selain komik tampaknya ia juga benar-benar mengerti bisnis, komikus 91 tahun ini akhirnya mengamini harapan dari para penggemar dan beberapa sineas yang menginginkan Black Widow tampil solo. Terlebih sudah terlalu banyak pahlawan super pria mendominasi judul-judul dari produksi Marvel. "Dan kemungkinannya ia (Black Widow -red.) akan memiliki filmnya sendiri karena pada suatu saat nanti seluruh superhero akan memiliki filmnya masing-masing," Stan Lee menjelaskan.

Lebih lanjut Stan Lee mengatakan, "Mereka saat ini sedang mengerjakan ANT-MAN, DOCTOR STRANGE dan THE BLACK PANTHER dan ada beberapa judul lain yang belum boleh saya katakan."

Lagi-lagi dengan misteri yang masih tersimpan, akan tetapi bukan menjadi masalah serius, karena kita telah mengetahui dua judul film solo terbaru akan hadir. Akan tetapi mungkinkah kemunculan Black Widow di masa yang akan datang merupakan penghubung antara AVENGERS jilid satu dan berikutnya? Atau bahkan ia masih akan muncul dalam team-up superhero ini selanjutnya?

Hal yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah sebenarnya ada berapa judul film dalam kontrak Scarlett Johansson bersama Marvel. Mengingat ia sudah banyak muncul dalam produksi sebelumnya, akankah perannya akan digantikan dan menjadikan project solo Black Widow sebagai reboot?

Bagaimana menurut kamu? Apakah Scarlett Johansson masih pantas untuk menjadi Black Widow?

(dig/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING