Menang Di Golden Globe, 'LA LA LAND' Hadir di Bioskop Indonesia

Senin, 09 Januari 2017 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Menang Di Golden Globe, 'LA LA LAND' Hadir di Bioskop Indonesia LA LA LAND Vox

Kapanlagi.com - LA LA LAND benar-benar menakjubkan. Film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini berhasil 'menguasai' Golden Globe Awards dengan meraih 7 Awards! Jumlah ini merupakan rekor kemenangan terbanyak selama Golden Globe dihelat.

Emma Stone dan Ryan Gosling menyabet masing-masing Best Actress dan Best Actor in a Motion Picture, Musical or Comedy. LA LA LAND sendiri juga meraih awards sebagai Best Motion Picture, Musical or Comedy, Best Original Song (City of Stars) dan Best Original Score (Justin Hurwitz). Sang sutradara Damien Chazelle juga memenangkan award untuk kategori Best Director, Motion Picture dan juga Best Screenplay, Motion Picture.

Atas prestasi luar biasa yang ditorehkan film ini, tentunya LA LA LAND kini mendapatkan perhatian para penikmati film dunia. Mulai ada banyak orang yang penasaran untuk menonton filmnya, dan jaringan bioskop terbesar di Indonesia Cinema 21 menangkap peluang tersebut.

LA LA LAND  TwitterLA LA LAND Twitter


Beberapa jam yang lalu, akun resmi Cinema 21 memberikan kabar yang menggembirakan. Mereka mengumumkan jika LA LA LAND sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop jaringan mereka MULAI BESOK! Itu artinya, kamu tak perlu repot-repot mencari film ini di internet atau menunggu subtitle-nya keluar. Semua bisa lebih mudah dengan kamu menontonnya langsung ke biskop terdekat di kotamu.

Masih belum diketahui apakah LA LA LAND akan beredar di jaringan Cinema 21 di seluruh kota Indonesia, atukah hanya di kota-kota besar saja. Yang pasti, kabar tayangnya LA LA LAND disambut hangat oleh pecinta film di tanah air. Terlihat dari komentar atau reply dari beberapa tweeps yang mengucapkan terima kasih kepada Cinema 21 atas diputarnya film ini di Indonesia.

LA LA LAND bercerita tentang dua orang anak manusia yang bertemu di Los Angeles dan saling jatuh cinta. Namun, mereka dihadapkan pada pilihan yang membuat dilema: karir atau percintaan. Simak trailernya di sini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING