Mengejutkan, Ini Penampakan Pertama Oscar Isaac Jadi Apocalypse

Jum'at, 17 Juli 2015 18:01 Penulis: Arai Amelya
Mengejutkan, Ini Penampakan Pertama Oscar Isaac Jadi Apocalypse Oscar Isaac ©SPLASH
Kapanlagi.com - Salah satu film blockbuster yang paling dinantikan di tahun 2016, X-MEN: APOCALYPSE membuat kejutan baru. Kali ini, fans penggemar para mutan keren dunia Marvel itu bisa melihat seperti apa penampakan sang musuh utama, Apocalypse.

Sang pemeran Apocalypse, Oscar Isaac, benar-benar membuat fans terkejut karena dia begitu berubah maksimal. Semua terungkap saat foto-foto resmi film saga X-MEN terbaru itu akhirnya dirilis oleh Entertainment Weekly. Dalam foto itu fans akhirnya tahu penampakan Apocalypse atau En Sabah Nur yang menjadi salah satu musuh paling mengerikan sekaligus terkuat dalam dunia X-MEN.

Dalam foto yang ada, kamu bisa melihat bagaimana Apocalypse versi Isaac ini mempunyai tubuh berwarna biru dan mengerikan. Jika kamu tak tahu, Apocalypse sendiri adalah mutan pertama di Bumi yang kembali bangkit setelah berabad-abad lamanya untuk balas dendam terhadap umat manusia.

Pria yang merupakan lulusan sekolah musik bergengsi, Juilliard School ini bercerita mengenai sosok Apocalypse. "Apocalypse adalah mutan pertama yang pernah ada. Dia punya sebuah kekuatan penghancur yang bisa menimbulkan efek kerusakan di Bumi ini," ujar Isaac seperti dilansir Digital Spy.

Penampakan Isaac lebih jelas sebagai Apocalypse. Seram?Penampakan Isaac lebih jelas sebagai Apocalypse. Seram?

"Saat hal-hal mulai menjadi kacau, atau hal-hal seperti seolah tidak mengalami perubahan, Apocalypse pun menghancurkan peradaban manusia," lanjut Isaac. Pendapat Isaac inipun dibenarkan oleh sang sutradara, Bryan Singer, "Dunia nanti akan menjadi kacau dan dipenuhi dengan konflik, perang, serta kehancuran. Sebuah peradaban besar akan dimusnahkan. Karena itulah Apocalypse membutuhkan asisten khusus untuk proses mengerikan itu,"

Selain foto sosok Apocalypse, dalam covernya, Entertainment Weekly juga menampilkan sosok mutan lain yakni Olivia Munn yang berperan sebagai Psylocke dan tentunya Michael Fassbender sebagai Magneto. Selain tiga mutan itu, kamu juga bisa mengetahui untuk kali pertama penampilan mutan Angel (Ben Hardy) dan Storm (Alexandra Shipp). X-MEN: APOCALYPSE sejauh ini direncanakan rilis di Inggris pada 19 Mei 2016 dan 27 Mei 2016 di Amerika Serikat.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING