Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Batman ke-75

Sabtu, 28 Juni 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Batman ke-75 dok. Puput Puji Lestari
Kapanlagi.com - Kalau diibaratkan manusia, usia 75 adalah usia matang yang sudah mendapat banyak pencapaian hidup. Seperti itu juga usia Batman yang dihitung sejak pertama kali komik Batman dirilis. Tak heran jika perayaan ultah ke-75 Batman berlangsung meriah di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Pusat acara perayaan ultah Batman difokuskan di Senayan City mulai 25 Juni-6 Juli 2014. Bekerjasama dengan Warner Bros Consumer Product dan DC Entertaiment, Pasific Lisence Studio, Senayan City menyulap atriumnya menjadi Gotham City. Kota yang dilindungi Batman itu dihadirkan dalam koleksi lego yang turut dipamerkan.

Serunya lagi ada Batmobiles Hologram yang bisa dinikmati bersama keluarga. Hologram mobil-mobil canggih Batman itu dihadirkan dengan desain ruangan khusus yang menyajikan efek visual dan audio secara unik.

Melihat Batman secaranya nyata di Senayan City. (Puput Puji Lestari)Melihat Batman secaranya nyata di Senayan City. (Puput Puji Lestari)

Jika Anda datang untuk mengajak anak berlibur, Anda juga bisa foto bersama Batman dan Cat Woman. Tentu ini akan menjadi momen yang menarik untuk anak-anak.

"75 tahun Batman adalah peristiwa istimewa. Bukan hanya ikon Super Hero yang menjadi daya tarik. Kami juga memberikan pengalaman yang seru kepada pecinta Batman," ujar Neal Rudge, dari Pasific Lisencing Studio.

Veri Y Setiady, CEO Senayan City, berharap acara ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk berlibur. Mengingat usia Batman ke-75 bisa jadi satu keluarga tiga generasi sama-sama menyukai Batman. "Batman melintasi zaman. Semoga ini bisa jadi momen tak terlupakan bagi keluarga," harapnya.

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING