Mewawancarai Ansel Elgort dan Lily James, Seperti Apa Serunya?

Sabtu, 26 Agustus 2017 17:11 Penulis: Mahardi Eka
Mewawancarai Ansel Elgort dan Lily James, Seperti Apa Serunya? KapanLagi.com®/ Felita Christian

Kapanlagi.com - Film terbaru Ansel Elgort dan Lily James,  BABY DRIVER bakal tayang di Indonesia 30 Agustus ini. Heist movie yang disutradarai oleh Edgar Wright (SHAUN OF THE DEAD) ini mendapat review apik di situs Rotten Tomatoes. Jadi penasaran bukan seperti apa lengkapnya film ini?

Sedikit tentang BABY DRIVER, filmnya mengisahkan tentang seorang pengendara mobil handal bernama Baby (Elgort). Di balik kepiawaiannya tersebut, Baby ternyata menderita tinnitus (mendengar dentuman seperti gebukan drum di telinga) akibat kecelakaan yang dialaminya waktu kecil. Baby pun punya karir yang tidak biasa. Ia menjadi driver bagi para perampok bank. 

Dengan premis cerita dan juga barisan castnya seperti Kevin Spacey dan Jamie Foxx, BABY DRIVER menjadi salah satu film yang ditunggu tahun ini. KapanLagi.com® pun berkesempatan menghadiri press junket filmnya di Malaysia Juli lalu. Talent kami, Felita Christian pun berbagi seperti apa serunya mewawancarai Ansel Elgort, Lily James, dan Edgar Wright di sana serta menghadiri red carpet BABY DRIVER yang berhias dekorasi serba pink. 

Yuk intip keseruannya dalam vlog berikut.   

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING