FILM INTERNASIONAL

'MORBIUS' yang Dibintangi Jared Leto Lagi-lagi Diundur, Ini Alasannya

Selasa, 04 Januari 2022 11:25 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/morbius

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film SPIDER-MAN: NO WAY HOME yang berhasil mencetak rekor Box Office, kali ini Marvel dan Sony akan kembali dengan film berikutnya. Film itu adalah MORBIUS yang dibintangi oleh Jared Leto.

Jared Leto akan berperan sebagai seorang antihero bernama Michael Morbius, yang berusaha mengobati penyakit darah langka, namun hal itu malah membuatnya lebih akrab dengan kegelapan di dalam dirinya. Disutradarai oleh Daniel Espinosa, MORBIUS juga dibintangi oleh Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson.

Buat kamu yang sudah menanti-nantikan film ini sejak 2 tahun lalu sepertinya harus lebih bersabar lagi, larena Sony baru saja menunda tanggal rilis MORBIUS. Jadi nggak perlu berlama-lama lagi yuk simak infonya di sini.

1. Bukan Pertama Kalinya

Ini bukan pertama, kedua atau ketiga kalinya tanggal rilis MORBIUS harus ditunda. Film ini seharusnya rilis pada 10 Juli 2020, tetapi COVID-19 membuat MORBIUS harus diundur beberapa kali mulai dari tanggal 31 Juli 2020, 19 Maret 2021, 8 Oktober 2021, dan akhirnya pindah 21 Januari, 2022, sebelum akhirnya dipindah ke tanggal 1 April.

Walaupun belum ada alasan kenapa film ini ditunda. Namun Omicron yang berpotensi mengurangi jumlah penonton bisa jadi salah satu alasannya. Di tanggal rilis barunya ini MORBIUS akan berhadapan dengan EASTER SUNDAY, sebuah film komedi yang dipernkan oleh Jimmy O. Yang dan Tiffany Haddish, serta film thriller THE CONTRACTOR yang dibintangi Chris Pine.

2. Bagaimana dengan film lainnya

Sony Pictures Entertainment saat ini adalah studio yang paling banyak diuntungkan dengan arus balik penonton ke bioskop. Dengan dua film besar seperti SPIDER-MAN: NO WAY HOME dan VENOM: LET THERE BE CARNAGE.

Selain MORBIUS, Sony juga punya film adaptasi video game, UNCHARTED yang dibintangi oleh Tom Holland. Untungnya film yang dijadwalkan rilis pada bulan Februari itu masih sesuai dengan jadwal awal. 

Selain Sony ada juga beberapa film yang bakal rilis di awal tahun. Mereka adalah Universal Studio yang bakal merilis film thriller aksi THE 355 pada 7 Januari dan Paramount Pictures dengan film horor klasik SCREAM pada 14 Januari. Akan menarik untuk melihat apakah salah satu dari mereka bakal ikut diundur.

Penulis: Evan Reinaldo


REKOMENDASI
TRENDING