FILM INTERNASIONAL

Mulai Syuting, 'AVENGERS: INFINITY WAR' Keluarkan Featurette

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 11 Februari 2017 14:52

Mulai Syuting, 'AVENGERS: INFINITY WAR' Keluarkan Featurette

Kapanlagi.com - Sudah hampir setahun semenjak Marvel membuka fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe, namun mereka sudah mempersiapkan untuk film-film terakhir. BLACK PANTHER, ANT-MAN AND THE WASP dan CAPTAIN MARVEL sudah mulai dibuat, namun semua mata kini sedang menuju kepada satu film, AVENGERS: INFINITY WAR.

Film ini akan dibagi menjadi 2 part, dan disebut-sebut sebagai film terbesar dalam MCU. Kenapa terbesar? Karena film ini tampilkan musuh yang sangat kuas, Thanos beserta hampir semua superhero yang ada di MCU.

AVENGERS: INFINITY WAR  MarvelAVENGERS: INFINITY WAR Marvel


Baik itu Iron Man, Captain America, Spider-Man, Doctor Strange maupun Guardians of the Galaxy semuanya akan muncul dalam film ini. Tentunya hal tersebut akan membuat fans penasaran, bagaimana cara memasukkan karakter sebegitu banyaknya dalam 1 film.

Marvel sendiri merilis sebuah video featurette yang menampilkan proses produksi di hari pertama AVENGERS: INFINITY WAR. Tampak ada Chris Pratt, Tom Holland dan Robert Downey Jr. yang sedang membicarakan film tersebut. Simak videonya di sini.



Marvel sendiri mengumumkan bahwa mereka akan terus mendatangkan aktor-aktornya di studio Atlanta. Perlu diingat, karena banyaknya aktor dan aktris yang bermain dalam film ini, proses syuting tentunya dilakukan secara bertahap, karakter per karakter.

Beberapa detail pun dibocorkan dalam video featurette tersebut walaupun tidak banyak. Marvel sendiri memang terkenal sangat berhati-hati agar tak membocorkan detail film ini lebih banyak melalui trailernya.

AVENGERS: INFINITY WAR  YoutubeAVENGERS: INFINITY WAR Youtube


Selain video featurette, sebuah concept art pun muncul bersamaan dengan video tersebut dirilis ke Youtube. Concept art tersebut memperlihatkan Rocket Raccoon dari Guardians of the Galaxy yang ikut bertempur dengan Thor.

Rocket yang disuarakan oleh Bradley Cooper ini terlihat menembakkan senjatanya ke arah musuh. Sementara Thor, walau senjata utamanya adalah palu Mjolnir, namun dirinya tak terlihat mengenakan Mjolnir dalam concept art tersebut, melainkan senjata lain.

AVENGERS: INFINITY WAR  YoutubeAVENGERS: INFINITY WAR Youtube


Bos Marvel Studio, Kevin Feige sendiri mengatakan bahwa AVENGERS: INFINITY WAR merupakan pusat dari segala film superhero Marvel. Dirinya juga mempunyai ekspektasi yang tinggi akan kesuksesan film ini.

Dikatakan pula bahwa AVENGERS: INFINITY WAR akan menjadi akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe. Pertanyaannya, akankah ada karakter superhero yang mati atau diganti dengan yang baru? Well, sepertinya kita masih belum tahu hingga menonton filmnya.

AVENGERS: INFINITY WAR  YoutubeAVENGERS: INFINITY WAR Youtube

Simak Berita Lainnya:

Tampil Dalam 'AVENGERS: INFINITY WAR', Thanos Jadi Karakter Utama
Resmi! Spider-Man Bakal Muncul di 'AVENGERS: INFINITY WAR'
Rilis 2017, Doctor Strange Bakal Muncul di 'THOR: RAGNAROK'?
Mengenal Infinity Stones Dalam 'AVENGERS', Muncul Dimana Saja?
Scarlett Johansson Ingin Black Widow Dibuatkan Film Solo

(kpl/frs)

Rekomendasi Pilihan



Tahu adegan pas Thor berantem sama Hulk? Ternyata gini nih cara bikinnya.
9 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -